8 May 2024 - 02:33 2:33

Melania akan Segera Ceraikan Trump setelah Kalah Pilpres

WartaPenaNews, Washington – Gosip tak sedap berhembus dari pasangan Presiden AS Donald Trump dan Ibu Negara Melania.  Melania dikabarkan segera menggugat cerai sang suami setelah kalah dalam pilpres kali ini.

Memang, sudah sejak lama rumah tangga Donald Trump dan Melania digosipkan tidak harmonis.  Hal ini dikuatkan oleh pernyataan mantan ajudan Donald Trump yang menyebut bahwa Melania akan segera menceraikan suaminya itu setelah kalah pilpres.

Mantan ajudan bernama Omarosa Manigault itu mengatakan, sang ibu negara yang cantik itu sudah tidak sabar mengakhiri pernikahan ‘transaksional’ tersebut. Menurut Omarosa, Melania sudah putus asa dengan rumah tangganya.

“Melania menghitung setiap menitnya sampai Donald Trump bisa keluar dari jabatannya dan dia bisa bercerai,” ujar Omarosa, seperti dikutip dari Mirror.

“Jika Melania melakukan penghinaan dengan meninggalkannya saat Trump masih menjabat, maka ia akan mencari cara untuk menghukum Melania,” tambah Omarosa.

Saat Donald Trump terpilih sebagai presiden di 2016 lalu, kabarnya Melania Trump tidak senang dengan hal tersebut. Ia tidak menyangka bahwa sang suami memenangkan pilpres kala itu.

Melania dan Donald pun dikabarkan pisah kamar selama berada di Gedung Putih. Omarosa menyebut bahwa pernikahan mereka saat itu adalah transaksional.

Melania pun seolah-olah mengulur waktu untuk pindah ke Gedung Putih saat itu. Butuh waktu lima bulan untuk Melania Trump pindah ke Washington dari New York dengan alasan sekolah putranya, Barron. (wsa)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03