26 April 2024 - 22:37 22:37

Dua Orang Tewas Dalam Tabrakan Helikopter di Udara

WartaPenaNews, Jakarta – Dua orang meninggal dunia setelah dua helikopter diyakini bertabrakan di udara, sebelum jatuh di Taman Melawati, Ampang, Selangor, Malaysia sekitar siang hari kemarin.

Direktur Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Selangor, Norazam Khamis, mengatakan kedua korban diidentifikasi sebagai Mohamed Sabri Baharom dan Mohd Irfan Fikri Mohamed Rawi.

Norazam mengatakan kecelakaan itu melibatkan dua helikopter berwarna biru dan merah, sementara korban tewas berasal dari helikopter biru.

“Kedua helikopter itu diyakini bertabrakan di udara. Helikopter biru itu jatuh, sementara helikopter lainnya berhasil melakukan pendaratan darurat,” kata Norazam, dilansir Channel News Asia, Senin 9 November 2020.

Keluarga korban Mohd Irfan Fikri Mohamed Rawi mengetahui kejadian itu melalui pesan yang dikirim di group chat Whatsapp. Saudara laki-laki korban mengatakan dia menghubungi pengirim pesan, setelah mengenali tangan korban dan jam tangan dari foto kejadian yang dibagikan dalam pesan tersebut.

“Orang tua saya mengetahui kejadian ini dan kedua adik saya sedang dalam perjalanan. Sejauh ini kami belum tahu apakah jenazah akan dikirim ke sini atau tidak, belum ada keterangan resmi,” ujar adik korban. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03