20 May 2024 - 11:41 11:41

Melihat Emak-Emak Energik Ikuti Fun Zumba dan Aerobic di Serpong

IPOL.ID – Emak-emak di kawasan Serpong bersemangat mengikuti fun zumba dan aerobic yang digelar oleh Mak Ganjar di Jalan Tandon Ciater, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten pada Minggu (16/7) siang.

Giat tersebut sekaligus dilakukan oleh sukarelawan Mak Ganjar untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat kepada Emak-emak warga Tangsel dan sekitarnya.

Korwil Mak Ganjar Banten, Siti Hani mengatakan bahwa kegiatan fun zumba dan aerobic tak hanya sekadar untuk menjadi ajang silaturahmi dengan Emak-emak di Tangerang Selatan, tapi sekaligus mengenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden di 2024.

“Maksud dan tujuannya untuk mempererat silaturahmi dan juga supaya Emak-emak lebih jauh mengenal Pak Ganjar,” kata Siti di kawasan Serpong, Minggu (16/7).

Siti menambahkan, kegiatan fun zumba dan aerobic merupakan salah satu bentuk kampanye pola hidup sehat yang digaungkan oleh Mak Ganjar Banten.

“Dan juga supaya Emak-emak bisa menerapkan hidup lebih sehat ke depannya,” harap Siti.

Fun zumba dan aerobic yang diselenggarakan Mak Ganjar Banten pun mendapat respons dan antusiasme tinggi dari warga sekitar. Terbukti, ada ratusan Emak hadir mengikuti aerobic itu.

“Alhamdulillah sangat baik dan sangat antusias, bahkan acara belum mulai Emak-emak sudah datang,” jelas Siti.

Begitu juga saat Mak Ganjar mengenalkan sosok bakal Calon Presiden dari PDIP, Ganjar kepada Emak-emak. Mereka sangat responsif dan siap mendukungnya.

“Respons masyarakat terhadap Pak Ganjar sangat bagus dan mereka siap mendukung Pak Ganjar dan berharap dapat terwujud tuk jadi Presiden di 2024,” beber Siti.

Sementara, Yuyun Kurniasih salah satu peserta kegiatan fun zumba dan aerobic mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Mak Ganjar Banten. Dia pun sangat senang jika kegiatan serupa rutin diselenggarakan.

Dalam kesempatan tersebut, Yuyun juga turut menyampaikan harapan dan doa kepada Ganjar agar dapat terpilih menjadi Presiden dikancah pertarungan Pilpres 2024.

“Doa buat Pak Ganjar, semoga sukses selalu Pak, agar bisa membimbing bangsa Indonesia lebih maju lagi dalam kacamata dunia,” ucap Yuyun. (Joesvicar Iqbal/msb)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
20 May 2024 - 11:17
Dendam karena Dihukum Salin 2 Juz Al-Quran, Santri di Palangka Raya Bunuh Ustazah

WARTAPENANEWS.COM –  Santri berinisial FA (13 tahun) harus berhadapan dengan hukum. Ia membunuh seorang ustazah bernama Najma (35) di area salah satu pondok pesantren di Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Kabid

01
|
20 May 2024 - 10:16
Sepakat Damai, Inara Rusli dan Virgoun Cabut Laporan di Polda Metro Jaya

WARTAPENANEWS.COM – Inara Rusli dan Virgoun baru-baru ini mengabadikan momen pertemuan di sebuah tempat yang diunggah melalui akun instagram milik Inara @mommy_starla. Keduanya bersepakat untuk menempuh upaya damai dan memutuskan

02
|
20 May 2024 - 09:12
31 Mei 2024, HET Beras Bakal Naik Permanen

WARTAPENANEWS.COM –  Pemerintah bakal menaikan Harga Eceran Tertinggi (HET) komoditas beras secara permanen melalui regulasi baru. Aturan HET tersebut pun masih digodok otoritas. Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo

03