6 May 2024 - 09:18 9:18

Menonton Grammy Award di Los Angeles untuk Pembelanja Lazada

WartaPenaNews, Jakarta – Untuk memenangkan hati pembeli di Harbolnas 12.12.2019, para penyedia layanan eCommerce membuat beragam inovasi dengan mengemas beragam agenda menarik, khusus untuk konsumen. Salah satunya dengan menyediakan hadiah istimewa, sangat spesial khusus buat Anda pribadi yang terpilih.

Bertabur Hadiah Dalam Kemeriahan Sempurna

Harbolnas yang diselenggarakan oleh Lazada menghadirkan kemeriahan dari konsep belanja yang berawal dari hulu hingga ke hilir, senantiasa menghadirkan keuntungan bagi konsumen, serta pelaku usahanya.

Bagaimana tidak? berbagai cara interaktif dihadirkan agar konsumen dapat mengumpulkan voucher diskon senilai 12 milyar rupiah, wooow… Program flash sale yang selalu membuat konsumen berdebar-debar kali ini menawarkan beragam produk dengan satu harga 12 rupiah. Menariknya lagi, layanan gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia menjadi mantera ampuh buat pembelanja untuk memborong sebanyak-banyaknya. Nah, salah satu reward sensasional di penghunjung 2019 dan hanya di Harbolnas Lazada berupa hadiah super istimewa, menyaksikan Music’s Biggest Night, the 62nd GRAMMY Awards secara langsung di Los Angeles.

Akan dipilih 1 pemenang yang berhak membawa 1 orang pendamping, untuk menikmati perjalanan gratis 4 hari 3 malam berupa tur pribadi keliling Los Angeles, Amerika-Serikat. Pemenang wajib mengikuti sesi make over, sebelum menghadiri acara serta Official GRAMMY Celebration After Party setelah acara penghargaan. Sangat menarik bukan?

Momen 3 Hari Yang Tidak Boleh Terlewatkan

SVP Traffic and Operations Lazada Indonesia, Haikal Bektianggoro, mengatakan, “Lazada 12.12 Grand Year End Sale menjadi tema khusus yang menghadirkan 3 hari belanja, 12, 13 dan 14 Desember 2019 dengan pesan berbeda buat konsumen. Tanggal 12, momen Harbolnas, hadir diskon besar-besaran dari top seller dan brand LazMall, tanggal 13, Last Chance, Lazada memberikan kesempatan terakhir untuk mendapatkan produk-produk terlaris, penawaran khusus dan cuci gudang dengan diskon hingga 99 % untuk semua kategori dan katalog. Dan di tanggal 14 Desember 2019 hadir 2020 Wishlist, kami ingin mewujudkan keinginan konsumen dengan deretan brand baru yang ternama, koleksi khusus new arrival, serta produk eksklusif edisi terbatas.”

“Sesuai tema Lazada 12.12 “Kabulkan Keinginanmu” – Lazada menghadirkan berbagai macam aktifitas online berhadiah spektakuler, mulai keinginan mewujudkan liburan ke Bali, Korea dan Jepang. Tampil sepanggung bersama Andmesh di Lazada 12.12 Grand Show. Pengguna dapat mengumpulkan berbagai voucher diskon belanja senilai 12 milyar dengan berbagai cara interaktif, termasuk games di aplikasi seperti livestream games show Guess IT King, 9 Desember, MojiGo dan Stramp Hut, di tanggal 5 – 14 Desember 2019.”

Pengumpulan voucher diskon di mulai dari tanggal 5 hingga 12 Desember dan bisa digunakan berbelanja pada tanggal 12 – 14 Desember. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 07:31
Liverpool Kalahkan Tottenham Hotspur, 4-2

WARTAPENANEWS.COM – Jurgen Klopp sangat senang dengan kemenangan 4-2 Liverpool atas Tottenham Hotspurs. Klopp mengatakan kemenangan ini memberikan perasaan mirip naik roller-coaster di sisa musim 2023-2024. Liverpool membungkam Tottenham Hotspurs

01
|
6 May 2024 - 07:10
Usai Makan di Resepsi Khitanan di Purwakarta, Ratusan Orang Keracunan Massal

WARTAPENANEWS.COM – Sebanyak 30 warga dari ratusan yang keracunan makanan resepsi khitan tercatat masuk ke IGD RSUD Bayu Asih Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (5/5/2024) malam. Sedangkan sisanya dirawat di fasilitas

02
|
6 May 2024 - 06:34
Kasus Penganiayaan di Taruna STIP Ternyata Ada Tersangka Baru

WARTAPENANEWS.COM – Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan belum ada tersangka baru dalam kasus penganiayaan terhadap junior hingga tewas oleh senior berinisial TRS (21) taruna Sekolah Tinggi

03