28 April 2024 - 02:08 2:08

Meriahkan HUT DKI Jakarta, All Sedayu Hotel Gelar Festival Kicir Kicir

Meriahkan HUT DKI Jakarta, All Sedayu Hotel Gelar Festival Kicir Kicir

 

Wartapenanews.com – Memperingati hari jadi ke-495 DKI Jakarta, All Sedayu Hotel menggelar Festival Kicir Kicir. Kegiatan tersebut berlangsung sejak Rabu (33/6) hingga Jumat, (24/6) lalu.

Hotel Manager All Sedayu Hotel Anis Fachmi menyebut festival tersebut terselenggara berkat kolaborasi antara pemerintah kota, UMKM, serta sektor swasta khususnya hotel dan retail. “Acara ini bertujuan mengangkat UMKM di sekitar Jakarta Utara, untuk mempromosikan produk mereka bagi tamu-tamu hotel,” jelasnya.

Kegiatan dikemas dalam bentuk bazaar dan dilengkapi dengan pertunjukan tarian dan pagelaran busana. Para pengunjung yang hadir pun dapat menikmati kuliner khas Betawi; Kerak Telor.

Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim yang hadir dalam acara tersebut mengungkapkan apresiasinya. Ia berharap Festical Kicir Kicir ini bisa menjadi wadah untuk promosi sekaligus pembinaan kepada UMKM.

“Pemerintah Kota Jakarta Utara mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada ASG Group, mudah-mudahan bisa jadi contoh bagi perusahaan-perusahaan lain, pihak swasta lain untuk turut mendukung wirausaha, UMKM, dan Jakpreneur di Jakarta Utrara,” ungkapnya. (alf)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03