19 March 2024 - 12:39 12:39

#MoreUp Cara Mudah Menjadi Konten Kreator Handal

#MoreUp Cara Mudah Menjadi Konten Kreator Handal

WartaPenaNews, Jakarta – Setiap orang berpotensi untuk menjadi konten kreator. Hadir hasrat untuk mendokumentasikan beragam peristiwa, lalu memviralkannya dengan dukungan teknologi yang mudah diakses. Terkenal dan beroleh materi, profesi ini booming di masa pandemi.

Andi Muhyiddin, Digital Video Specialist diminta pihak Acer untuk memberikan ilmunya dalam Media workshop “Bagaimana Membuat Video News Viral dengan View Tinggi, Mengedepankan Kaidah Jurnalistik”. Workshop yang khusus ditujukan untuk Media ini merupakan bagian dari online Camp #MoreUp, yang diinisiasi dan difasilitasi Acer berkolaborasi dengan konten kreator ternama seperti, Nadia Omara, Indira Ayu Maharani, Yu Sing, dan Rifki Antariksa.
Workshop terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia yang tertarik menjadi konten kreator.

“Semua orang kini bisa menjadi konten kreator dengan menggunakan produk terbaik Acer seperti Acer Swift 3x, Predator Helios 300, ConceptD 3 Ezel Pro, dan desktop All-in-one Acer Aspire C22-1651.

Foto: Istimewa

Pemilihan topik online workshop berdasarkan perkembangan tren terkini, sesuai dengan ketrampilan yang dibutuhkan para kreator.

Kami menghadirkan rangkaian kegiatan #MoreUp untuk memberikan semangat, bahwa kini semua orang bisa menjadi konten kreator. Melalui online workshop, calon kreator muda dapat menimba ilmu, serta berinteraksi langsung seputar ilmu yang diajarkan, sehingga dapat meningkatkan keahlian mereka dalam membuat konten.

Acer senantiasa berinovasi dalam pilihan perangkat yang memenuhi semua kebutuhan dari berbagai kalangan, termasuk konten kreator. Mulai dari pencarian ide, perancang an strategi kreatif, gaming, mendesain, hingga mengedit konten, “, ujar Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia.

Rangkaian kegiatan workshop berlangsung mulai tanggal 29 Juli, dan sepanjang Agustus, 2021. Pendaftaran gratis, tersedia E-Sertifikat. Cek laman: http://acerid.com/creator (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
19 March 2024 - 09:11
Pulau Enggano Diguncang Gempa 4,0 Magnitudo

WARTAPENANEWS.COM – Gempa berkekuatan 4,0 magnitudo mengguncang Pulau Enggano, Bengkulu, Selasa (19/3) sekitar pukul 07.18 WIB. Menurut laporan dari BMKG, titik gempa berada di 114 km tenggara Enggano dengan kedalaman 30

01
|
19 March 2024 - 08:33
Korban Banjir Kudus Ditemukan, Total 7 Orang Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kudus melaporkan tujuh warga meninggal dunia imbas bencana banjir yang terjadi Kabupaten Kudus, Jawa Tengah sejak Kamis 14 Maret 2024 lalu. Hal

02
|
19 March 2024 - 08:11
Dirut Bulog Geram soal Beras Subsidi Dioplos

WARTAPENANEWS.COM – Direktur Utama Perum Bulog Bayu Krisnamurthi mengatakan oplosan beras subsidi atau Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) merupakan pelanggaran dan masalah besar. Pasalnya, masuk dalam tindak pidana penipuan.

03