21 April 2024 - 20:48 20:48

Mulai 19 Desember, Batik Air Terbang dari Jakarta-Banyuwangi

WartaPenaNews, Jakarta-Batik Air akan memulai penerbangan langsung dari Jakarta-Banyuwangi, Jawa Timur mulai 19 Desember 2018.

Pesawat akan lepas landas melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta pukul 08.25 WIB dan akan mendarat di Bandar Udara Internasional Banyuwangi (BWX) pada 10.05 WIB. Rute tersebut dilayani secara regular pergi pulang (PP) berjadwal satu kali setiap hari.

Chief Executive Officer (CEO) Batik Air, Capt. Achmad Luthfie mengatakan, penerbangan ke wilayah yang yang berjuluk Sunrise of Java dilayani dengan Airbus A320-200 berkapasitas 12 kursi kelas bisnis dan 144 kelas ekonomi, armada terbaru yang dilengkapi inflight entertainment (audio video on demand) di setiap kursi.

“Penerbangan pertama ini merupakan bagian dari langkah strategis Batik Air dalam menjembatani antar-destinasi domestik. Ke depan kami optimis dapat terus tumbuh melayani kota lain area Jawa Timur, setelah Surabaya dan Malang yang terhubung langsung Jakarta,” jelas Capt. Luthfie.

“Kami juga sangat berharap, layanan Batik Air berkontribusi positif membantu peningkatan potensi bisnis, perdagangan, industri kreatif, jasa dan sektor lainnya,” pungkas dia. (robi)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03