2 Februari 2023 - 17:59 17:59
728x90

Thai Lion Air Resmi Luncurkan Penerbangan Thailand-Bali

WartaPenaNews,Denpasar – Maskapai Thai Lion Air (Lion Air Grouo) membuka rute penerbangan langsung Thailand-Bali, dengan frekuensi satu kali setiap hari. Penerbangan ini melangkapi jadwal penerbangan yang sudah ada, setelah Jakarta.

Penerbangan perdana dilakukan dari Bandar Udara Internasional Don Mueang, Thailand (DMK) pukul 12.55 (waktu setempat) dan mendarat mulus di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali (DPS) pukul 18.40 Wita, Jumat (21/12). Tarif mulai dari THB 2.655 atau Rp895.000 untuk sekali jalan.

Penerbangan itu menggunakan Boeing 737-900ER beregistrasi HS-LTS. Pesawat membawa tujuh kru dan 173 penumpang.

Untuk rute sebaliknya bernomor SL-259 menggunakan pesawat yang sama dengan menerbangkan tujuh kru, 158 penumpang. Keberangkatan dari Denpasar pukul 19.20 WITA, dan diperkirakan tiba di Don Mueang pukul 23.05 waktu setempat.

Chairman of the Board, Thai Lion Air, Capt. Darsito Hendro Seputro mengungkapkan kebanggaannya bisa meluncurkan layanan penerbangan terbaru dari Bangkok Don Mueang ke Denpasar.

“Kehadiran Bangkok ke Bali merupakan komitmen kami untuk terus memberikan pilihan jadwal bepergian terbaik bagi pebisnis dan wisatawan ke Thailand serta ke Indonesia bersama Thai Lion Air,” ujar Capt. Darsito dalam keterangan persnya, Minggu (23/12/2018).

Ia menambahkan, peluncuran penerbangan baru ini sekaligus merupakan jawaban dari tingginya permintaan terhadap jasa transportasi udara di Asia Tenggara. Upaya ini juga mendukung Kementerian Pariwisata seiring program mendatangkan jumlah wisatawan ke dalam negeri, salah satunya dari Thailand.

“Ini akan semakin memperkuat hubungan bilateral antara Indonesia dan Thailand melalui pengembangan serta peningkatkan berbagai aktivitas selain sektor sosial budaya, pariwisata dan perdagangan,” harap Capt. Darsito.

Thai Lion Air adalah salah satu dari Low Cost Carrier (LCC) di Lion Group yang didirikan pada 2013, memiliki 12 jaringan domestik, dua penerbangan lintas negara (regional) dengan lebih dari 20 destinasi internasional. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
sidang ferdy sambo
Hari Ini, Enam Eks Anak Buah Sambo Jalani Sidang Tuntutan
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
2 Februari 2023 - 12:03
Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI Dijaga Ketat Polisi

wartapenanews.com - Puluhan polisi tampak berbaris, menjaga ketat tempat kejadian perkara (TKP) rekonstruksi ulang kecelakaan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya Attalah Syaputra di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Puluhan polisi

01
|
2 Februari 2023 - 11:08
Nunung Divonis Idap Kanker Payudara

wartapenanews.com -  Kabar kurang menyenangkan datang dari pelawak Nunung Srimulat. Belum lama ini, ia divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara. Awalnya, Nunung merasakan ada benjolan di sekitar payudaranya. Namun, ia

02
|
2 Februari 2023 - 10:06
Hari Ini, Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI

wartapenanews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah (18), di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (2/2). Polisi

03