Mulai 8 Juni, Wings Air Mulai Terbang Kembali dari Ternate ke Buli

oleh -
Wings Air pesawat ATR 72-600 registrasi PK-WHS | Foto: Ist

WartaPenaNews, Jakarta – Wings Air mengumumkan bahwa akan melayani kembali penerbangan penumpang berjadwal domestik dari Ternate melalui Bandar Udara Sultan Babullah, Pulau Ternate (TTE) tujuan Halmahera Timur melalui Bandar Udara Buli di Desa Pekaulang, Kecamatan Maba, Kabupaten Halmahera Timur (PGQ) Selasa, 8 Juni mendatang.

Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, untuk tahap awal, Wings Air menawarkan jadwal penerbangan dua kali seminggu setiap Selasa dan Sabtu, dengan waktu tempuh berkisar 35 menit.

“Wings Air memberikan harga fantastis sekali jalan (one way), Ternate ke Buli mulai dari Rp 329.200 dan Buli ke Ternate mulai dari Rp 304.200,” ujar Danang dalam siaran persnya, Minggu (6/6/2021).

Ketersediaan penerbangan rute Ternate – Buli – Ternate diharapkan dapat menciptakan konektivitas orang dan barang antar wilayah Maluku Utara, sehingga akan memperoleh nilai lebih, antara lain mobilisasi lebih cepat, memperpendek jarak, mempersingkat waktu dan harga terjangkau.

“Wings Air optimis, penerbangan kembali akan semakin meningkatkan minat orang untuk bepergian menggunakan pesawat udara pada penerbangan langsung jarak pendek,” pungkas Danang. (rob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.