26 April 2024 - 19:49 19:49

Napoli Lelang Pemain Ini Jelang Bursa Transfer

WartaPenaNews, Jakarta – Jelang bursa transfer musim dingin, Napoli siap melego strikernya. Arkadiusz Milik akan dilelang dengan harga sekitar 15 juta euro.

Angka yang terbilang murah. Namun itu bisa dipahami karena sang pemain kontraknya dengan Napoli segera habis di musim panas mendatang.

Ketimbang kehilangan Milik secara cuma-cuma, Napoli lebih memilih menjual segera. Apalagi sang pemain masih banyak diminati.

Saat ini status Milik di skuad Napoli sedang dibekukan. Dia membuat manajemen Partenopei berang kerena menolak perpanjangan kontrak yang diajukan.

Karena situasi tersebut, pindah menjadi opsi terakhir bagi Milik. Dia sadar harus segera bermain reguler di level klub supaya mendapatkan tempat di Timnas Polandia yang akan tampil dalam Euro 2020 nanti.

Untuk peminat, di musim panas Juventus menjadi yang paling getol memburunya. Milik adalah tipikal pemain yang diharapkan kehadirannya oleh pelatih Andrea Pirlo.

Cuma sekarang di Juventus sudah ada Alvaro Morata. Diyakini mereka pun sekarang sudah tidak terlalu ngotot mau memboyong. Tim lain yang juga tertarik adalah Atletico Madrid. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03