25 May 2024 - 20:39 20:39

Niat Mulia Sandiaga Uno Jika Terpilih Menjadi Wapres

WartaPenaNews, Tulungagung – Di hadapan para Kyai, Habaib dan Masyayikh Se- Mataraman di Lapangan Pema, Tulungagung, Jawa Timur, Senin (18/3/2019), Sandiaga Uno akan memberikan seluruh gajinya kepada fakir miskin dan dhuafa, jika diamanatkan menjadi wakil presiden republik Indonesia 2019-2024.

“Semua gaji saya akan saya berikan kepada fakir miskin dan kaum dhuafa. Allah sudah baik dengan saya, begitu juga Indonesia. Sudah memberikan begitu banyak rejeki kepada kami dan keluarga,“ terang calon wakil presiden nomor urut 02 ini.

Saat kampanye di DKI bersama Anies Baswedan, Sandi juga melakukan hal yang sama. Janji itu ditepati saat terpilih menjadi wakil gubernur DKI Jakarta. Eks pengusaha ini memberikan seluruh gajinya kepada Badan Amil dan Zakat (Bazis) untuk dikelola.

Dalam kesempatan itu Sandi juga menyoal pemberdayaan ekonomi umat, menciptakan santripreneur. Khususnya di era industri 4.0.

“Kita perkuat komitmen untuk menjadikan santri, sebagai lokomotif pembangunan kita ke depan. Terutama pembangunan ekonomi. Santri ini luar biasa, karena pengetahuan agamanya sangat baik dan juga kalau diberikan pengetahuan tentang perniagaan, tentang kewirausahaan akan luar biasa dampaknya kepada kemajuan, bukan hanya ekonomi, tapi pembangunan bangsa secara keseluruhan. Santri jangan cuma cari kerja tapi harus menciptakan lapangan kerja,” jelas Sandi. (sol)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03