26 April 2024 - 12:02 12:02

Nitro 5 Terbaru dan Pertama untuk Gamer dan Komputasi Berat

WartaPenaNews, Jakarta – Menyikapi tingginya industri gaming di Indonesia, mendorong Acer meluncurkan produk terbaru.

Laptop gaming dari keluarga Nitro 5, dan merupakan laptop gaming pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11. Acer Nitro 5 yang diperbaharui meningkatkan standarnya dengan kemampuan refresh rata cepat hingga 144Hz dan hadirnya RGB keyboard untuk pengalaman game play kelas atas.

Dilengkapi dengan prosesor seri Intel Core Generasi ke-11 yang memiliki performa hingga 15% lebih baik dari generasi sebelum dan sudah dilengkapi fitur mutakhir diantaranya Thunderbolt 4TM.

Dengan spesifikasi ini tentunya akan memberi kepuasan bagi gamers serta menghadirkan pengalaman bermain yang mulus bebas blum. Dan anti lag pada semua jenis game.

Herbet Ang, President Director Acer Indonesia menyampaikan, “Acer merupakan brand teknologi yang selalu berkomitmen untuk menghadirkan inovasi kepada pelanggan. Dengan menggabungkan teknologi serta masukan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan perangkat gaming yang bisa diandalkan. Tidak hanya untuk bermain game, tapi untuk sekolah, bekerja serta membuat konten.”

Menyambut Grand Final APAC Predator League 2020 /21, Predator memberikan berbagai promo menarik khusus untuk para gamers di Indonesia, berlaku mulai dari tanggal 20 Februari hingga 30 April 2021.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://but.ly/predator_gaming_promo. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 09:12
Ratusan Ribu NIK KTP Warga yang Tak Tinggal Lagi di Jakarta akan Dinonaktifkan

WARTAPENANEWS.COM –  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta sudah memulai tahapan penonaktifan nomor induk kependudukan (NIK) warga ber-KTP Jakarta yang tinggal dan menetap di daerah luar Jakarta. Kepala

01
|
26 April 2024 - 08:34
Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23 2024

WARTAPENANEWS.COM – Azizah Salsha menyaksikan langsung pertandingan timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha. Dalam pertandingan tersebut, Indonesia menang usai adu pinalti 11-10, setelah

02
|
26 April 2024 - 08:08
Stok Beras Nasional Dipastikan Aman

WARTAPENANEWS.COM – Perum Bulog memastikan pasokan beras masih aman. Secara nasional, stok pangan dasar ini mencapai 1,45 juta ton. Jumlah cadangan beras pemerintah (CBP) itu sudah termasuk penyerapan 633.000 ton

03