7 May 2024 - 23:05 23:05

Pamela Anderson Dinikahi Pengawalnya Jadi Sorotan

WartaPenaNews, Jakarta – Bintang Baywatch, Pamela Anderson menjadi sorotan lantaran dikabarkan telah menikah dengan pengawalnya, Dan Hayhurst. Wanita berusia 53 tahun tersebut ramai diberitakan menikah dengan Dan lewat upacara pernikahan privat yang digelar di halaman rumahnya di Pulau Vancouver, Kanada pada Malam Natal. 24 Desember 2020 lalu.

Baru-baru ini, foto-foto di momen hari pernikahannya beredar luas. Pamela bahkan sempat mengatakan, “Saya sedang jatuh cinta. Kami menikah pada malam Natal dengan restu kedua keluarga kami, semua orang yang kami kenal bahagia untuk kami.”

“Saya menikah di properti yang saya beli dari kakek nenek saya 25 tahun lalu, di sinilah orang tua saya menikah dan mereka masih bersama. Saya merasa seperti saya telah mencapai lingkaran penuh,” katanya seperti dikutip laman Messenger Inquirer.

“Aku berada tepat di tempat yang kubutuhkan, dalam pelukan pria yang benar-benar mencintaiku.”

Pamela dan Dan bertemu ketika lockdown COVID-19 pertama tahun lalu, di mana mereka akhirnya jatuh cinta dan selalu bersama sejak saat itu. Seperti apa perjalanan cintanya?

Dia menambahkan, “Satu tahun bersama ini terasa seperti tujuh tahun.”

Aktris berusia 53 tahun itu juga menegaskan bahwa dia dan Dan adalah pasangan yang cocok.

Pamela mengenakan rok pengantin biru Cinderella dan ansambel korset berwarna krem ??yang ditata oleh Janet Ross, serta slip Satin antik tahun 1940-an dan korset pita sutra biru lembut dari Lace Embrace, dengan rok tulle desain dari Joanna Delaney Bridal dan kerudungnya dibuat oleh Valentino.

Di bawah gaun itu, mantan bintang Playboy itu mengenakan sepasang sepatu bot Hunter yang kokoh untuk membuatnya tetap nyaman saat berjalan melalui tanah berlumpur di rumahnya.

Dia menjelaskan: “Saya pikir properti romantis ini memiliki banyak energi, saya merasa damai di sini. Ini adalah properti besar tetapi beberapa orang yang lewat dapat melihat gaun dongeng dengan kerudung Putri Diana yang panjang terseret di lumpur. Surga.” Berikutnya cerita Pamela menikah berkali-kali.

Di tengah pandemi virus Corona, Pamela dan Dan tidak dapat mengundang banyak tamu ke pernikahan mereka, dan juga tidak ada pengiring pengantin.

Pamela berkata, “Kami lebih suka menjadi diri sendiri.”

Pernikahan itu menandai pernikahan keempat Pamela, karena dia sebelumnya menikah dengan Tommy Lee dan memiliki putra Brandon (23) dan Dylan (22. Pamela juga pernah menikah dengan Kid Rock untuk periode singkat pada 2006, dan Rick Solomon.

Dia juga diperkirakan pernah menikah dengan pengusaha Jon Peters pada Januari 2020, tetapi aktris itu bersikeras mereka tidak menikah secara resmi. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03