19 May 2024 - 20:55 20:55

Ini Alasan Rachel Vennya Lepas Hijab

WartaPenaNews, Jakarta – Selebgram Rachel Vennya menjadi sorotan di kalangan netizen beberapa waktu belakangan ini. Hal ini menyusul dengan perubahan penampilannya yang saat ini.

Seperti yang diketahui Rachel Vennya dikenal sebagai seorang selebgram yang berpenampilan tertutup dengan mengenakan hijab. Namun sejak akhir Desember lalu, Rachel Vennya memutuskan untuk melepas hijabnya.

Penampilan terbaru Rachel Vennya pun menuai banyak respons dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang menyangkan dan bahkan mempertanyakan alasan dibalik keputusannya tersebut.

Melalui konten video channel YouTube Boy William, Rachel Vennya pun angkat bicara terkait dengan keputusannya tersebut.

Rachel Vennya tahu keputusannya melepas hijab adalah salah. Namun ibu 2 anak ini menyebut dirinya masih seperti yang dulu.

“Kayak aku tau ini salah tapi boleh enggak aku tetep aku kok. Aku pakai jilbab dan enggak pakai jilbab pun aku tetep aku cuman beda penampilan mungkin aneh diliatnya awal-awal kayak biasanya liat aku pakai jilbab terus enggak pakai jilbab rada aneh dan lucu tapi isinya sama,” kata Rachel Vennya.

Meski begitu, Rachel Vennya menyebut bahwa keputusannya untuk merubah penampilan seperti saat ini sebagai hal yang baik untuk dicontoh. Rachel juga bercerita bahwa dia sempat merasa takut ketika memutuskan untuk melepaskan hijab.

“Cuman aku enggak bilang itu satu hal yang baik untuk dicontoh karena pas aku mencoba merubah penampilan aku dengan enggak pakai jilbab itu sebenarnya kayak gemeteran kayak ketakutan mungkin orang kayak ‘kenapa’ ‘ini tuh salah’,” kata dia.

Di sisi lain, Rachel juga menjelaskan bagaimana reaksi sang suami, Niko Al Hakim terkait keputusannya tersebut. Niko pada awalnya, kata Rachel sempat meyakinkan Rachel namun sang suami menyerahkan semua keputusan padanya.

“Saat kemarin niko tau aku merubah penampilan aku dia emang bilang kayak ‘apa enggak sayang gitu’ terus aku bilang pernah nanya ‘boleh enggak’ terus dia bilang ‘apa aja yang buat kamu happy’,” kata Rachel.

Di sisi lain, Rachel Vennya juga meluruskan pandangan orang lain terkait keputusannya berhijab beberapa tahun lalu. Dia menyebut bahwa tidak pernah ada paksaan dari pihak manapun untuk dia mengenakan hijab.

“Jadi ini mau kasih tau juga biar orang tau pas aku memutuskan untuk menggunakan hijab itu enggak ada dateng paksaan siapapun. Tapi kalau orang waktu itu mikir aku pakai hijab karena paksaan suami itu enggak itu karena aku mau,” jelas Rachel.

Dia menambahkan termasuk keputusannya saat ini untuk melepas hijab bukan karena paksaan siapapun.

“Dan sekarang aku ganti penampilan ya aku mau aja kayak aku enggak ada paksaan dari siapapun dan aku enggak terpaksa, kemarin aku pakai hijab enggak terpaksa karena itu yang aku suka dan aku pengenin kok,” kata Rachel. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03