28 April 2024 - 00:44 0:44

Paulo Dybala Segera Merapat ke MU

WartaPenaNews, Jakarta – Manchester United (MU) diberitakan 90min sudah menemukan kata setuju tentang rencana ganti guling pemain dengan Juventus. MU berencana menukar Romelu Lukaku dengan penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Tempo hari, Selasa (30/7/2019), agen Dybala sudah ada di tempat MU yang ada di London, Inggris. Ia sudah berkomunikasi dengan manajemen Setan Merah, panggilan MU, masalah peluang Dybala masuk dengan scuad Ole Gunnar Solskjaer.

Penawaran untuk Penyerang MU Telah Mentok, Inter Milan Siap Alami Kegagalan Dybala sendiri tuntut gaji besar bila masuk ke Old Trafford. Pemain dari Argentina itu ingin mendapatkan bayaran sebesar 10 juta euro per tahuan (Rp 156,4 miliar).

Manajemen MU juga bersedia memberikan yang disuruh sang pemain. Persetujuan awal itu juga sudah terjadi, kepindahan Dybala ke Old Trafford cuma menanti waktu, mengingat bursa transfer Liga Inggris akan selesai pada 8 Agustus 2019.

Juventus sendiri membanderol harga Dybala sejumlah 100 juta euro, sedangkan Manchester United mematok Lukaku sejumlah 85 juta euro. Berarti, MU harus membayar uang penambahan sejumlah 15 juta euro pada Juventus.

Dybala sendiri diberitakan sedih dengan sikap Juventus setelah kehadiran Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas lalu. Kedatangan Ronaldo membuat Dybala jadi minim peluang bermain.

Penyerang berumur 25 tahun itu diduga sudah tak tertarik untuk meneruskan profesinya bersama klub asal kota Turin ini. Ia juga ingin segera keluar ke klub lain untuk menemukan ketajamannya kembali.

Musim 2018/2019 Dybala bermain dibagian sayap hingga cuma mencatat 5 gol dan 5 assist dari 30 pertandingan di Liga Italia. Dibanding dengan musim sebelumnya 2017/2018 striker 25 tahun ini mencatat 22 gol dan 5 assist.

Inter Milan sudah dua kali melayangkan penawaran pada MU, bahkan cukup mengundang selera. Penawaran paling baru, Inter Milan siap menebus Lukaku dari MU pada harga 65 juta euro plus bonus-bonus. Tetapi, faksi Setan Merah, panggilan MU, bergerak, cuma inginkan uang tunai 85 juta euro. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03