27 April 2024 - 23:08 23:08

Pemotor Tabrakan dengan Truk di Kolaka, Satu Pelajar Tewas Mengenaskan

WARTAPENANEWS.COM – Dua orang pengendara motor yang saling berboncengan terlibat kecelakaan maut dengan mobil truk bermuatan pasir di Desa Oneha, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara pada Rabu 6 Maret 2024. Satu orang dilaporkan tewas di tempat kejadian.

Kapolsek Watubangga, Ipda Rusdianto menjelaskan, korban tewas merupakan seorang pelajar bernama Muh Saki (15) warga Lingkungan III, Kelurahan Wolulu, Kecamatan Watubangga, Kolaka. Ia dibonceng rekannya bernama Andika (14) menggunakan motor Honda Revo dengan Nomor Polisi (Nopol) DT 6483 DF.

“Kecelakaan tepatnya di jalur menikung, dan kedua kendaraan melaju dari arah yang saling berlawanan,” ujarnya, Kamis (7/3/2024).

Adapun identitas sopir bernama Ambo Rappe (45), warga Desa Palewai, Kecamatan Tanggetada. Ia mengemudi truk Mitsubishi Colt Disel Canter kuning Nopol DD 8715 MJ. Diterangkan, kejadian berlangsung sekitar pukul 17.30 Wita. Sang sopir sempat kabur mengamankan diri karena takut diamuk massa.

“Ia baru menghubungi petugas usai Magrib setelah situasi dianggap aman dan dijemput langsung Bhabinkamtibmas menuju kantor Pospol Subsektor Tanggetada,” tuturnya.

Kata Ipda Rusdianto, polisi masih melakukan penyelidikan dari olah TKP di lokasi kejadian terkait penyebab kecelakaan. Motor korban saat kejadian diketahui membentur tangki truk yang berada pada pada sisi kanan kendaraan ketika menikung.

Untuk saat ini, korban meninggal telah diserahkan ke pihak keluarga dan rekannya masih dalam perawatan medis usai dirujuk dari puskesmas ke Rumah Sakil (RS) Kolaka.

“Kedua kendaraan serta sopir truk telah diamankan jajaran Sat Lantas Polres Kolaka,” tutupnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03