25 May 2024 - 21:18 21:18

Pemuda Penghancur Sepeda Motor Itu Kini Berstatus Tersangka

WartaPenaNews, Jakarta – Adi Saputra (21), pemuda yang viral karena menghancurkan sepeda motor di hadapan polisi saat ditilang kini berstatus tersangka.

Polres Tangerang Selatan resmi menetapkan Adi Saputra sebagai tersangka kasus tadahan

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan Saragih menyebut bahwa penetapan tersangka dilakukan setelah penyidik mengamankan dan memeriksa Adi. “Kami kenakan Pasal 480 KUHP tentang penadahan,” ujar Ferdy, Jumat (8/2).

Menurut Ferdy, sepeda motor yang dirusak bukan milik Adi. Diduga, motor tersebut dibeli dari seorang pencuri. “Sekarang masih kami dalami keterangannya,” terangnya.

Ferdy menambahkan, dengan penetapan tersebut, Adi yang berasal dari Lampung ini bisa dipenjara paling lama empat tahun, atau pidana denda paling banyak sembilan ratus rupiah.

Sebelumnya, sebuah video yang viral menunjukan Adi mengamuk di depan dua polantas. Dia tak terima karena ditilang. Adi yang kedapatan melawan arus dan tak pakai helm itu merusak sepeda motor di hadapan polisi.

Tak berapa lama, muncul lagi video Adi membakar STNK sepeda motor tersebut. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03