26 April 2024 - 14:48 14:48

Penayangan Film Spider-Man: Far from Home Kini Tayang Lebih Awal

WartaPenaNews, Jakarta – Film Spider-Man: Far from Home telah dikonfirmasi tayang pada 2 Juli, maju dari jadwal semula yaitu 5 Juli 2019. Tanggal ini belum diketahui apakah khusus penayangan di Amerika atau secara global.

Sony Pictures belum merilis alasan pergantian tanggal. Namun ada prediksi memanfaatkan momen Fourth of July atau hari kemerdekaan Amerika. Film Spider-Man kabarnya hanya akan bersaing dengan Midsommar dalam pekan tersebut.

Peter Parker (Tom Holland) memutuskan bergabung bersama sahabatnya Ned (Jacob Batalon), MJ (Zendaya Coleman), dan para anggota geng lain dalam liburan di Eropa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?Happy Inspire Confuse Sad
Rencana Peter meninggalkan dunia superhero dalam beberapa minggu dengan cepat diurungkan, saat dia membantu Nick Fury (Samuel L. Jackson), meski dengan rasa enggan, mengungkap misteri beberapa serangan makhluk yang menciptakan kekacauan di dunia.

Jake Gyllenhaal bergabung bersama para bintang lama dalam film ini sebagai Quentin Beck alias Mysterio. Sebelumnya, Jake pernah menyinggung peran ini dalam sebuah wawancara.

“Ada ancaman terhadap dunia, elemental, makhluk elemental dan Mysterio adalah orang yang tahu tentang mereka dan ingin meyakinkan bahwa dunia aman dari mereka,” ungkap Jake, dikutip dari Aceshowbiz.

Nick Fury meminta bantuan Mysterio untuk bergabung bersama tim Spider-Man untuk misi melindungi Bumi dari kejahatan makhluk elemental. Mysterio pun mau tidak mau harus berkawan baik dengan Spider-Man.

Spider-Man: Far from Home disutradarai Jon Watts berdasarkan naskah dari Chris McKenna dan Erik Sommers. (mus)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

01
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

02
|
26 April 2024 - 10:13
Warga Kalimantan Enggan Jual Tanahnya untuk Pembangunan IKN

WARTAPENANEWS.COM –  Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan salah satu tantangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah masalah tanah. Sebab masih ada sebagian warga Kaimantan yang

03