29 April 2024 - 11:54 11:54

Resmi, Adele dan Simon Konecki Bercerai

WartaPenaNews, Jakarta – Penyanyi Adele dan Simon Konecki telah bercerai. Kabar ini dikonfirmasi perwakilan Adele, Benny Tarantini dan Carl Fysh pada Jumat (19/4/2019) dalam sebuah pernyataan kepada Associated Press.

“Mereka berkomitmen membesarkan putra mereka bersama dengan kasih sayang. Seperti biasa, mereka meminta ruang privasi. Tidak akan ada komentar lanjutan tentang ini,” bunyi pernyataan tersebut.

Adele dan Simon Konecki telah bersama sejak 2011. Dia melahirkan putranya bersama Simon pada 2012 dan diberi nama Angelo.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?Happy Inspire Confuse Sad
Meski telah lama bersama, penyanyi berusia 30 tahun itu baru mengumumkan kabar pernikahannya dengan Simon saat konser di Brisbane, Australia dua tahun lalu.

Adele dikenal tidak ingin mengumbar kehidupan asmaranya. Pernikahan dengan Simon Konecki dikonfirmasi saat dia memenangkan Album of the Year dalam Grammy 2017.

“Grammys, Saya menghargainya. The Academy, saya menyayangimu. Manajerku, suamiku, dan putraku, kalian adalah satu-satunya alasan saya melakukannya,” ungkap Adele dalam podium ketika menerima piala Grammy saat itu.

Simon Konecki dikenal aktif sebagai co-founder Life Water, sebuah merek botol minum ramah lingkungan di UK. Dari hasil penjualan itu, Simoan Konecki merilis Drop4Drop sebagai penyedia ari bersih untuk negara yang membutuhkan. (mus)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 11:19
Ayah di Jambi Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

WARTAPENANEWS.COM – Seorang ayah di Desa Mekar Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Jambi hampir menjadi bulan-bulanan tetangganya, jika tidak cepat diamankan ke kantor polisi oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda

01
|
29 April 2024 - 10:09
Daratan Selatan AS Diterjang Angin Puting Beliung

WARTAPENANEWS.COM – Puluhan angin puting beliung melanda daratan selatan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, di Negara Bagian Oklahoma. Selain itu,

02
|
29 April 2024 - 09:12
Diduga Korban Pengeroyokan, Mayat Pria Penuh Luka Mengapung di Sungai Kedungsiling

WARTAPENANEWS.COM – Mayat laki-laki ditemukan mengapung di Sungai Kedungsiling, perbatasan Kecamatan Gunungpati – Kecamatan Mijen, Kota Semarang. Polisi menemukan sejumlah bukti awal, laki-laki yang tewas itu adalah korban pengeroyokan. Korban

03