20 April 2024 - 16:32 16:32

Pendukung Prabowo-Sandi Tangsel Gelar Kampanye Damai

Pendukung Prabowo-Sandi Tangsel Gelar Kampanye Damai

WartaPenaNews, Tangerang Selatan – Ratusan pendukung dan relawan Kota Tangerang Selatan untuk capres nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Salahudin Uno melakukan kampanye damai di seputaran Cirendeu dan Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (31/3/2019).

Caleg Tangsel dari partai koalisi Indonesia Adil Makmur yang ikut memeriahkan acara aksi kampanye damai pendukung Prabowo-Sandi.

Dengan menggunakan ratusan kendaraan bermotor, para pendukung dari berbagai elemen pendukung Prabowo – Sandi, seperti PECI, Pena 45, PAS, dan lainnya melakukan kampanye damai berkeliling melintasi jalan-jalan di wilayah tersebut.

Adapun jalan yang dilintasi iring-iringan massa dimulai dari Taman Rekleasi Situ Gintung, Jalan Kertamurti, Jl. Legoso, Cirendeu Indah, Jl. Raya Cirendeu, Jl. Ir. H. Juanda, dan kembali ke Situ Gintung.

Masyarakat di sepanjang jalan yang dilewati menyambut sangat antusias. Mereka berteriak “Prabowo menang.. Prabowo menang” sambil mengacungkan dua jari simbol pasangan capres yang diusung koalisi Indonesia Adil Makmur.

Nampak sebagian calon legislatif (caleg) dari partai pengusung Prabowo – Sandi baik dari tingkat DPRD Kota Tangsel, DPRD Provinsi Banten, dan DPR RI ikut meriahkan acara ini. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03