25 May 2024 - 20:55 20:55

Pendukung Prabowo-Sandi Tangsel Gelar Kampanye Damai

Pendukung Prabowo-Sandi Tangsel Gelar Kampanye Damai

WartaPenaNews, Tangerang Selatan – Ratusan pendukung dan relawan Kota Tangerang Selatan untuk capres nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Salahudin Uno melakukan kampanye damai di seputaran Cirendeu dan Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (31/3/2019).

Caleg Tangsel dari partai koalisi Indonesia Adil Makmur yang ikut memeriahkan acara aksi kampanye damai pendukung Prabowo-Sandi.

Dengan menggunakan ratusan kendaraan bermotor, para pendukung dari berbagai elemen pendukung Prabowo – Sandi, seperti PECI, Pena 45, PAS, dan lainnya melakukan kampanye damai berkeliling melintasi jalan-jalan di wilayah tersebut.

Adapun jalan yang dilintasi iring-iringan massa dimulai dari Taman Rekleasi Situ Gintung, Jalan Kertamurti, Jl. Legoso, Cirendeu Indah, Jl. Raya Cirendeu, Jl. Ir. H. Juanda, dan kembali ke Situ Gintung.

Masyarakat di sepanjang jalan yang dilewati menyambut sangat antusias. Mereka berteriak “Prabowo menang.. Prabowo menang” sambil mengacungkan dua jari simbol pasangan capres yang diusung koalisi Indonesia Adil Makmur.

Nampak sebagian calon legislatif (caleg) dari partai pengusung Prabowo – Sandi baik dari tingkat DPRD Kota Tangsel, DPRD Provinsi Banten, dan DPR RI ikut meriahkan acara ini. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03