4 May 2024 - 05:18 5:18

Pengakuan Mengerikan, Artis Cantik Ini Makan Serangga Demi Bertahan Hidup

WartaPenaNews, Jakarta – Nama Brie Larson berada pada deretan trending Google pada Jumat (20/12/2019). Pemain utama film Captain Marvel itu sedang ramai dibicarakan karena dia menuruti berbagai acara TV dan bisa menghibur para pirsawan.

Ditulis dari The Graphic Leader pada Jumat (20/12/2019), Brie merasakan dapat tantangan disaat dia menuruti acara perjalanan dengan judul Running Wild with Bear Grylls. Acara itu akan menceritakan perjalanan para selebriti di alam terbuka.

Setelah menggunakan tahun ini dengan berbagai promo film Captain Marvel dan Avengers, Brie sangatlah suka diundang sebuah acara TV berkenaan perjalanan. Dia minat karena akan merasakan hidup di alam bebas. Bukan cuma itu, aktris Amerika itu menceritakan jika dia setiap hari harus memakan serangga.

“Aku suka itu. Kami pergi ke Panama, saya tidak bisa mengingat nama tempatnya saat ini. Kami pergi ke Panama City dan lalu mereka seperti ‘Ini jam 7 pagi, pergi keluar’. Saya melihat helikopter dan mereka membawaku ke satu tempat terpencil,” papar Brie menceritakan pengalamannya.

Tidak hanya bahagia, Brie mengalami sisi paling buruk disaat dia harus bertahan hidup di alam. Sembari mengingat-ngingat peristiwa jelek, dia mengatakan sangatlah aneh disaat dia kali pertama memakan serangga.

“Aku harus memeras aliran dubur dari serangga dan memakannya. Itu tidak ada manfaatnya, benar-benar. Tidak ada yang sisa setelah aliran anal hilang. Serta itu termasuk tarantula,” papar Brie sembari meringis.

Tetapi aktris 30 tahun itu sangatlah ucapkan terima kasih karena dia dapat merasakan pengalaman yang baru. Brie mengerti jika dia sangatlah buta sekali tentang alam bebas. Bahkan juga, dia sempat merasa buaya di muka matanya cuma buaya animator seperti di film-film.

“Seluruh acara ini betul-betul membantuku melihat begitu sedikit yang saya kenali tentang alam bebas. Kami bahkan bertemu buaya dan saya beranggapan itu cuma animatronik. Saya betul-betul melakukannya!” papar Brie dibarengi tawa.

Brie Larson kelihatannya sangatlah suka untuk cari pengalaman baru. Laganya tadi malam di acara talkshow Jimmy Kimmel sukses membuat makin disorot. Brie membuat perubahan gaya seperti Jimmy Kimmel sang pembawa acara asli.

“Aku pingin berdiri seperti kamu, bergerak sepertimu dan bahkan mengenakan jas seperti mu,” papar Brie yang langsung dibarengi gurau tawa pirsawan.

Kendati Jimmy tidak nyaman gayanya diikuti, pembawa acara kondang itu juga terhibur dengan aksi bintang tamunya. Bahkan juga, Jimmy memerintah Brie Larson untuk kembali ada di acara talkshownya.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 12:20
Ria Ricis Resmi Menjanda

WARTAPENANEWS.COM – YouTuber Ria Ricis resmi menyandang status janda setelah melewati sidang cerai selama 4 bulan. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai pernikahannya dengan Teuku Ryan, pada 2 Maret 2024.

01
|
3 May 2024 - 11:17
Desa di Aceh Singkil Diterjang Banjir Bandang

WARTAPENANEWS.COM –  Banjir bandang menerjang Desa Lae Bangun, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Sumber video yang beredar di media sosial Facebook dan grup Whatsapp, banjir bandang itu terjadi

02
|
3 May 2024 - 10:06
Suami Biadab, Aniaya Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan hingga Dibacok Celurit

WARTAPENANEWS.COM – Perempuan muda di Kota Malang, Jawa Timur menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya. Aksi kekerasan ini dilakukan pelaku berinisial M. Romadoni (24), warga Jalan

03