25 April 2024 - 19:33 19:33

Persija vs Kalteng Putra, Ini Undian 8 Besar Piala Presiden

WartaPenaNews, Jakarta – Undian babak delapan besar Piala Presiden 2019 sudah dilakukan di Jakarta, Selasa (19/3). Hasilnya tersaji beberapa laga menarik yang mempertemukan tim-tim raksasa.

Dalam regulasinya, klub yang berada satu grup di babak penyisihan bisa bertemu lagi di fase delapan besar. Alhasil Persebaya Surabaya kembali bersua dengan PS Tira-Persikabo.

Bentrokan kedua tim di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada 12 Maret 2019 lalu berakhir imbang 0-0. Kini mereka akan bertarung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Sementara itu, sang juara bertahan Persija Jakarta ditantang pendatang baru, Kalteng Putra.

Laga seru lainnya mempertemukan Bhayangkara FC kontra Arema FC. Sementara satu laga lainnya akan mempertemukan Persela Lamongan melawan Madura United. (*/dbs)

Berikut hasil drawing lengkapnya:
Persebaya vs PS Tira-Persikabo
Persela Lamongan vs Madura United
Persija Jakarta vs Kalteng Madura
Bhayangkara FC vs Arema FC

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03