26 April 2024 - 18:57 18:57

Pertengkaran Elza Syarief dan Nikita, Ditemukan Bukti Sejarah di Papua

WartaPenaNews, Jakarta – Pertikaian di antara selebriti Nikita Mirzani dan pengacara kondang Elza Syarief masih jadi tema yang merayu buat pembaca pada Jumat 30 Agustus 2019. Elza yang merupakan kuasa hukum dai mantan suami Niki, Sajad Ukra juga memaparkan ihwal kericuhan itu.

Tidak itu saja, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) memberi respon upload Luna Maya tentang kebakaran hutan di Jambi. Ada pula, narasi tentang prajurit TNI yang menemukan bukti sejarah bangsa saat Indonesia belum merdeka di Tanah Papua.

Tidak hanya ketiga tema paling populer itu, masih ada dua berita lain yang tidak kalah menariknya. Tersebut daftar selengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

1. Selesai Dilabrak Nikita Mirzani, Elza Syarief: Depresi Sekali Ia

Semenjak laporan Sajad tiga tahun lalu ke faksi kepolisian, Elza mengatakan, sebenarnya sudah dilakukan seringkali usaha pertemuan tetapi selalu gagal. Serta sekarang Niki akhirnya ditetapkan sebagai tersangka atas masalah anak mereka.

Pengacara Elza Syarief (kiri).Elza juga menyanggah jika Sajad tidak bertanggungjawab. Menurut bukti yang ada, Sajad penuhi kewajibannya dan memberikan nafkah sesuai yang ditetapkan pengadilan. Baca sedetailnya di tautan ini.

2. Luna Maya Beri komentar Kebakaran Rimba, Kementerian LHK: Jangan Asbun!

Direktur Pengaturan Kebakaran Rimba dan Tempat Kementerian LHK, Rafles B Panjaitan menyayangkan postingan Luna Maya yang dianggap sok tahu masalah kebakaran di Jambi.

Menurut Rafles, apa yang dicatat Luna Maya tidak seperti bukti yang sebenarnya. Kementerian LHK sudah melakukan usaha maksimal dalam mematikan api, bahkan ada petugas yang meninggal dunia dalam melakukan pekerjaannya. Kelanjutannya, berada di tautan ini.

3. TNI Dapatkan Bukti Riwayat Mengagetkan di Rimba Papua

Bukti sejarahnya berbentuk sebuah patok batas negara kuno. Namun itu bukan patok batas negara RI dan PNG. Tetapi patok batas dua negara yang sudah pernah menjajah Nusantara. Yaitu Inggris dan Belanda.

Bukti sejarah ditemukan di hutan pinggir pantai bidang utara tepian RI-PNG, Skouw, Jayapura. Menurut informasi yang ditayangkan TNI melalui akun media sosialnya, patok kuno peninggalan penjajah ditemukan di dekat patok MM 1 tepian negara RI-PNG. Baca sedetailnya di tautan ini.

Aaliyah Massaid

4. Aaliyah Massaid Ngos-ngosan Nyanyi di Miss Grand Indonesia 2019

Aaliyah Massaid, putri dari primadona Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid, jadi pengisi acara Miss Grand Indonesia 2019. Ia membawakan lagu dari sang ibu, berjudul Mengharap Tidak Berpisah.

Tetapi siapa sangka, walapun aksinya kelihatan memikat di atas panggung, ternyata dara kelahiran 8 Maret 2002 ini, akui ngos-ngosan. Ya, hal tersebut dia mengaku melalui postingan di Instagram Story-nya usai malam pucuk Miss Grand Indonesia 2019, tadi malam. Sedetailnya berada di tautan ini.

5. Pendiri Bumi Datar yang Dibakar Figur Pemuda Master Genius

Korban pembunuhan sadis ibu tiri, M. Adi Pradana alias Dana mendapatkan tempat spesial di golongan lingkaran perkawanannya. Di mata para sahabatnya, pemuda yang merupakan pendiri bumi datar Indonesia, Flat Earth 101 itu punyai otak yang encer.

Tidak salah hingga kawannya melabeli Dana sebagai orang yang genius. Teman dekat dekat Dana, Lalu Eldam Khamel mengaku kualitas ilmu dan pengetahuan dari koleganya itu. Baca sedetailnya di tautan ini. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03