29 April 2024 - 06:50 6:50

Pesan Jokowi di HUT ke-78 Muslimat NU

WARTAPENANEWS.COM – Presiden Jokowi mengingatkan kepada ibu-ibu untuk menjaga keutuhan saat pemilu 2024. Hal itu disampaikan Jokowi saat menghadiri HUT ke-78 Muslimat NU.

Pelaksanaan pemilu serentak 2024 akan digelar pada 14 Februari 2024. Untuk pilpres akan ada tiga pasang calon yang bertanding.

“Kita tidak ingin gara-gara pemilu gara-gara beda pendapat gara-gara beda pilihan justru kita saling menghujat tidak boleh.” kata Jokowi di SUGBK Sabtu (20/1)

“Tidak boleh saling menghina, tidak boleh saling menjelekkan. Sesama tetangga tidak saling sapa, tidak boleh. Sesama ibu pengajian tidak saling bicara, tidak boleh. Sesama warga saling berkelahi, juga tidak boleh,” kata dia.

Jokowi meminta agar ibu-ibu tidak mau diadu domba meski pilihan pada pemilu berbeda.

Menurut Jokowi itu adalah modal utama menjaga keutuhan bangsa.

“Jangan mau kita dipecah belah seperti itu setuju ibu-ibu, setuju? karena apa karena yang lebih penting dari itu semua adalah keutuhan bangsa persatuan bangsa,” tegas Jokowi. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03