3 Februari 2023 - 13:52 13:52

PKPU Menguatkan Sinergi Dalam Kemanusiaan

PKPU Human Initiative menyelenggarakan even kemanusian dengan mengusung tema spirit of humanity forum 2018. Acara tersebut untuk menyemarakan ulang tahunnya ke-19 yang berlangsung di kantor Wisma Antara, Jakarta Pusat, Selasa (18/12/2018).

President PKPU Human Initiative Agung Notowiguno mengatakan, kegiatan ini membawa semangat sinergi dan kolaborasi dengan semua pihak. Baik masyarakat, pemerintah maupun perusahaan.

“Di usia ke-19 tahun ini, kami terus bersinergi melanjutkan gerak kolaborasi dengan lebih baik lagi,” ujar President PKPU Human Initiative Agung Notowiguno di kantor Wisma Antara, Jakarta Pusat, Selasa, (18/12/2018).

Dalam kegiatan itu juga membahas isu bencana sekaligus memprakirakan langkah startegis menghadapinya. Seperti mitigasi bencana dan melakukan program melalui pendekatan ketahanan bencana melalui berbasis komunikasi.

“Kita akan melibatkan masyarakat, dalam memberikan layanan aplikasi untuk memudahkan mereka untuk berkontribusi terkait program kita yang ada di lapangan,” jelas Agung Notowiguno.

PKPU Human Initiative berharap tahun ini menjadi lembaga kemanusiaan yang terus menebarkan semangat kemanusiaan ke berbagai pelosok negeri bahkan di tingkat Internasional.

“Kalau untuk kerja sama kita di luar negeri. Maka kerja sama sangat sinergis kita lakukan dengan Kementerian Luar Negeri,” tukas Agung Notowiguno.

Acara ini turut memberikan apresiasi kepada para kontributor dan pelaku kemanusiaan dalam ajang human initiative award 2018. Apresiasi ini sebagai wujud PKPU agar semakin banyak pihak yang terlibat dalam menuntaskan kemanusiaan.  (sol)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
satu 1
Wowon Erawan Tega Membunuh Anaknya, Ini Alasannya

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
3 Februari 2023 - 12:13
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur

wartapenanews.com  -  Seorang siswa teladan dari SMA Negeri 1 Kota Kotamobagu di Sulawesi Utara (Sulut) bernama Aldi, dianiaya atau dikeroyok oleh belasan siswa lainnya hingga babak belur dan harus dibawa

01
|
3 Februari 2023 - 11:07
Hujan Deras di Gunungkidul Menyebabkan Tanah Longsor

wartapenanews.com  - Hujan deras yang mengguyur Gunungkidul, Kamis (2/2/2023) malam memicu beberapa bencana tanah longsor. Hujan yang mulai pukul 19.00 WIB mengakibatkan tanah longsor di beberapa titik. Tak hanya itu,

02
|
3 Februari 2023 - 10:06
Anggota DPRD Pekalongan Ditangkap saat Pesan Sabu

wartapenanews.com  -  Seorang anggota DPRD Kota Pekalongan, Jawa Tengah, berinisial JZ (53) ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. JZ ditangkap di rumah rekannya pada Minggu 29 Januari 2023 kemarin.

03