26 April 2024 - 22:31 22:31

Polisi Selidiki Pembakar 2 Pejalan Kaki di Jakut

wartapenanews.com – Kasus pembakaran terhadap dua pejalan kaki berinisial S (39) dan D (38) di Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (4/1), masih belum menemui titik terang.

Di media sosial beredar informasi pelaku merupakan mantan suami salah satu korban. Mereka juga sempat terlibat cekcok sebelum pelaku menyiram bensin dan membakarnya.

Terkait hal ini, Kapolsek Penjaringan Kompol Pribandono Bobby belum bisa mengkonfirmasi informasi tersebut. Pihaknya masih menyelidiki kasus itu.

“Belum bisa dipastikan (pelaku mantan suami karena) masih dalam tahap penyelidikan terhadap orang yang diduga pelaku, karena korban atas nama D belum bisa kita minta keterangan karena masih di rumah sakit,” katanya saat dihubungi, Kamis (5/1).

Sembari menunggu kondisi korban pulih, Bobby menuturkan polisi akan terus melakukan penyelidikan secara maksimal. Dirinya mengatakan polisi sudah memeriksa beberapa saksi dan menyisir lokasi kejadian untuk mengumpulkan petunjuk.

“Saksi-saksi sudah diperiksa, tadi malam sudah kita sisir di TKP (tempat kejadian perkara) tidak ketemu CCTV, proses pencarian sedang kita laksanakan secara maksimal,” jelas Bobby.
Satu Korban Tewas

Sebelumnya, S (39) dan D (38) diserang oleh orang tak dikenal (OTK) di Jalan Jelambar Aladin, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (4/1) malam.

Dijelaskan Bobby, kejadian bermula tatkala kedua korban sedang berjalan di lokasi kejadian. Namun, secara tiba-tiba dari arah berlawanan datang seseorang yang melemparkan botol berisikan bensin kepada korban, lalu membakarnya.

Akibatnya, api dengan cepat menyambar keduanya. Korban S lantas menceburkan diri ke kali Angke yang berada di dekat lokasi dengan maksud memadamkan api di badannya.

Namun nahas, nyawa S tetap tak tertolong. Dia akhirnya tewas di lokasi kejadian.

“Setelah dilakukan identifikasi pada tubuh korban mengalami luka bakar di sekujur tubuh. Dan penyebab kematian korban masih dalam proses autopsi,” ungkap Bobby.

Sementara korban D, kata Bobby, tak ikut menceburkan diri seperti S. Beruntung, nyawa D masih dapat terselamatkan meski harus mengalami luka bakar pada bagian tangan kirinya.

“Korban D dibawa ke RS Duta Indah. Korban D masih dalam perawatan di rumah sakit dan belum bisa dimintai keterangan,” ujar dia. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03