12 May 2024 - 09:02 9:02

Polisi Tangkap Drummer J-Rocks Terkait Penyalahgunaan Ganja

WartaPenaNews, Jakarta – Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara menangkap Anton Rudi Kelces alias ARK yang selama ini dikenal sebagai drummer grup band J-Rocks. ARK ditangkap atas dugaan penyalahgunaan ganja.

“Penyalahgunaan narkoba jenis ganja yang dilakukan oleh artis atau personel grup band J-Rocks,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta saat dikonfirmasi, Jumat (21/8).

Ahrie mengatakan, ARK ditangkap berikut barang bukti ganja dengan berat 1 kilogram. “Narkotika jenis ganja dengan berat bruto sekitar satu kilogram,” terang Kapolres.

Selain Anton, polisi juga menangkap tiga orang lainnya, yakni M, DN, dan W.

Namun, Ahrie belum menjelaskan secara detail kasus tersebut. Ini karena kasus tersebut masih dalam proses pengembangan penyidik.

Polisi masih mencari siapa bandar besar yang menjadi pemasok ganja untuk sang drummer.  Baik Anton dan ketiga rekannya masih dalam proses pemeriksaan.

“Sedang kita kembangkan ya,” ucap Ahrie.

ARK merupakan salah satu anggota band J-Rocks yang dikenal dengan musik pop-rock ala Jepang alias Japanese pop/rock.

Muncul pertama kali pada 2003, J-Rocks termasuk band yang mengenalkan musik pop/rock ala Jepang di Indonesia. Band ini terakhir kali merilis album pada 2017 lalu, setelah delapan tahun tak menelurkan album. (wsa)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
11 May 2024 - 12:17
Ayah di Bekasi Pukul Anak Pakai Linggis hingga Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Polres Metro Bekasi Kota menghentikan kasus seorang ayah berinisial N (61 tahun) yang memukul anak kandungnya sendiri berinisial C (35) hingga tewas menggunakan linggis. Kasatreskrim Polres Metro Bekasi

01
|
11 May 2024 - 11:16
1 Orang Tewas, 3 Rumah Rusak di Pasuruan akibat Bom Ikan Meledak

WARTAPENANEWS.COM – Bom ikan atau bondet meledak di sebuah gudang Jalan Hangtuah IX RT 006 RW 009 Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jumat (10/5) malam. Ledakan tersebut menewaskan satu

02
|
11 May 2024 - 10:13
Sopir Taksi di Bali Diringkus Usai Bawa Kabur Tas Berisi Uang Rp30 Juta

WARTAPENANEWS.COM – Oknum sopir taksi berinisial IKEP (40) diringkus di rumahnya di Jalan Imam Bonjol, Denpasar, karena membawa pulang tas milik penumpangnya yang tertinggal. Dalam tas milik WN Prancis berinisial

03