21 April 2024 - 22:29 22:29

Prabowo Bakal Dapat Jenderal Kehormatan Bintang 4

WARTAPENANEWS.COM  – Presiden Jokowi tiba di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur. Jokowi menghadiri rapim TNI sekaligus akan menganugerahkan kenaikan pangkat kehormatan (HOR) atau istimewa berupa Jenderal Bintang 4 kepada Menhan Prabowo Subianto.

Tampak Jokowi hadir pada pukul 08.43 WIB, Rabu (28/2). Jokowi tampak mengenakan pakaian setelan jas berwarna abu-abu dengan dasi merah.

Prabowo juga terpantau sudah terlebih dahulu tiba di lokasi dan menyambut kedatangan Jokowi. Ketum Gerindra itu tampak mengenakan Pakaian Dinas Upacara (PDU) lengkap.

Tampak sejumlah pejabat turut hadir dalam acara tersebut. Mulai dari Menko Polhukam, Hadi Tjahjanto; Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto; Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo; Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia Moeldoko; serta tiga kepala staf TNI.

Rencananya, selain menerima pemberian pangkat, Prabowo juga akan akan menyerahkan BAST Alpalhankam kepada Panglima TNI, Kapolri dan Para Kepala Staf Angkatan. Selain itu juga akan ada penyerahan kendaraan listrik. Penyerahan disaksikan langsung Presiden Jokowi. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03