20 May 2024 - 00:52 0:52

Prabowo Cium Aroma Kemenangan Rakyat

WartaPenaNews, Cianjur – Ribuan masyarakat dari kalangan ulama, habaib, emak-emak dan anak-anak muda menyambut riang gembira kedatangan Prabowo Subianto di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Kedatangan calon presiden nomor urut 02 itu dalam rangkaian acara Prabowo Menyapa Rakyat Jawa Barat di Gedung Serbaguna Assakinah, Cianjur.

Tiba di lokasi acara pada Selasa, 12 Maret 2019, pukul 10.10 WIB, Prabowo disambut dengan solawat badar dan yel-yel Prabowo Presiden.

“Prabowo, Prabowo, Prabowo,” teriak emak-emak dan anak-anak muda Cianjur sambil mengacungkan isyarat jari jempol dan telunjuk.

Sejumlah petinggi partai Koalisi Adil Makmur juga menyambut kedatangan Prabowo di lokasi acara. Di antaranya Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria, Wasekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno, Waketum Demokrat Syariefuddin Hasan, serta perwakilan dari PKS dan Partai Berkarya.

Dalam sambutannya, Prabowo mengaku mendapatkan tambahan semangat setiap kali mendatangi daerah-daerah. Sebab, antusiasme masyarakat di tiap-tiap daerah yang ia kunjungi sangat tinggi.

“Sambutan rakyat Cianjur luar biasa. Tidak kalah dengan masyarakat Tasik, Garut, bahkan Bandung. Sepanjang jalan saya hanya melihat masyarakat acungkan dua jari,” kata Prabowo.

“Kalau begini suasananya, kalau begini aromanya, ini aroma kemenangan rakyat. Aroma kemenangan rakyat,” imbuh Prabowo disambut gemuruh tepuk tangan masyarakat.

Meski demikian, Prabowo berpesan kepada para pendukungnya khususnya emak-emak untuk tetap rendah diri, waspada dan tidak sombong.

“Semangat saja tidak cukup, tapi juga perlu kewaspadaan. Ada pepatah bilang semakin orang posisi di puncak, maka cobaannya semakin kencang. Kita harus tetap tenang, sejuk, dan juga tetap waspada,” tutup Prabowo. (sol)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03