29 March 2024 - 09:01 9:01

Prabowo Cium Aroma Kemenangan Rakyat

WartaPenaNews, Cianjur – Ribuan masyarakat dari kalangan ulama, habaib, emak-emak dan anak-anak muda menyambut riang gembira kedatangan Prabowo Subianto di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Kedatangan calon presiden nomor urut 02 itu dalam rangkaian acara Prabowo Menyapa Rakyat Jawa Barat di Gedung Serbaguna Assakinah, Cianjur.

Tiba di lokasi acara pada Selasa, 12 Maret 2019, pukul 10.10 WIB, Prabowo disambut dengan solawat badar dan yel-yel Prabowo Presiden.

“Prabowo, Prabowo, Prabowo,” teriak emak-emak dan anak-anak muda Cianjur sambil mengacungkan isyarat jari jempol dan telunjuk.

Sejumlah petinggi partai Koalisi Adil Makmur juga menyambut kedatangan Prabowo di lokasi acara. Di antaranya Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria, Wasekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno, Waketum Demokrat Syariefuddin Hasan, serta perwakilan dari PKS dan Partai Berkarya.

Dalam sambutannya, Prabowo mengaku mendapatkan tambahan semangat setiap kali mendatangi daerah-daerah. Sebab, antusiasme masyarakat di tiap-tiap daerah yang ia kunjungi sangat tinggi.

“Sambutan rakyat Cianjur luar biasa. Tidak kalah dengan masyarakat Tasik, Garut, bahkan Bandung. Sepanjang jalan saya hanya melihat masyarakat acungkan dua jari,” kata Prabowo.

“Kalau begini suasananya, kalau begini aromanya, ini aroma kemenangan rakyat. Aroma kemenangan rakyat,” imbuh Prabowo disambut gemuruh tepuk tangan masyarakat.

Meski demikian, Prabowo berpesan kepada para pendukungnya khususnya emak-emak untuk tetap rendah diri, waspada dan tidak sombong.

“Semangat saja tidak cukup, tapi juga perlu kewaspadaan. Ada pepatah bilang semakin orang posisi di puncak, maka cobaannya semakin kencang. Kita harus tetap tenang, sejuk, dan juga tetap waspada,” tutup Prabowo. (sol)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 08:35
Polisi Bakal Periksa Bos yang Izinkan Sopir Truk di Bawah Umur hingga Celaka di Halim

WARTAPENANEWS.COM - Polda Metro Jaya mengaku akan mendalami sosok bos yang memperkerjakan MI (17), sopir truk yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di gerbang Tol Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Kabid Humas

01
|
29 March 2024 - 08:13
Lurah di DIY Ingin Lurah 2 Periode Bisa Maju Lagi

WARTAPENANEWS.COM - Paguyuban Lurah dan Pamong Kalurahan se-Daerah Istimewa Yogyakarta, Nayantaka, menyambut baik pengesahan Revisi Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa, di mana ada perubahan masa jabatan lurah dari

02
|
29 March 2024 - 07:29
Diduga Kasus Pelecehan Seksual, Mantan Ketua DPD PSI Jakbar Dipolisikan

WARTAPENANEWS.COM - Mantan Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta Barat (Jakbar) ANL dipolisikan atas dugaan pelecehan seksual, oleh seorang wanita berinisial W (29). Laporan dilakukan di Polda Metro Jaya

03