5 May 2024 - 22:22 22:22

Pria Akhiri Hidup Terjun dari Lantai 29 di Apartemen Bassura, Polisi Periksa CCTV

IPOL.ID – Seorang pria nekat mengakhiri hidup dari ketinggian lantai 29 Apartemen Bassura City, Jatinegara, Jakarta Timur pada Senin (17/7) pagi. Kasusnya pun tengah diselidiki aparat kepolisian setempat dan memeriksa tiga orang saksi.

General Manager Mall dan Apartemen Bassura, Esther Rinelda Hutabarat mengatakan, awal kejadian ketika pihaknya mendapat laporan seorang pria yang berada di parapet unit lantai 29.

“Saya dengar kabar jam 08.00 WIB kurang ada pria duduk di atas parepet di lantai 29, ketika itu belum (kejadian korban mengakhiri hidup),” ujar Esther pada awak media di Apartemen Bassura City, Jatinegara, Senin (17/7).

Mendapati gelagat korban berupaya mengakhiri hidup, kemudian warga berupaya menghubungi Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur untuk meminta bantuan evakuasi.

Nahas sebelum evakuasi dilakukan, korban yang saat kejadian tidak mengenakan baju lebih dulu mengakhiri hidup hingga jasadnya ditemukan di dekat lobi mall Bassura.

“Identitasnya masih dalam pencarian, karena ditenggarai bukan pemilik unit. Pasti dia punya akses card, pasti dia punya kunci unit tapi pasti dia tinggal sendiri,” terang Esther.

Aparat Polsek Jatinegara yang dikerahkan ke lokasi melakukan penyelidikan lebih lanjut. Jajaran Unit Reskrim Polsek Jatinegara masih menyelidiki kasus pria mengakhiri hidup dari lantai 29 Apartemen Bassura City pada Senin pagi tadi.

Kanit Reskrim Polsek Jatinegara, Iptu Ibnu Chairul mengatakan, hingga kini pihaknya sudah memeriksa tiga orang saksi untuk mengungkap bagaimana cara korban naik ke lantai 29 apartemen.

“Ada tiga saksi, sekurity di depan. Kita masih sisir CCTV,” tukas Ibnu saat dikonfirmasi di Jatinegara, Senin.

Berdasar hasil penyelidikan sementara jajaran Unit Reskrim Polsek Jatinegara hanya diketahui bahwa korban bukan merupakan penghuni apartemen Bassura City.

Hanya diketahui bahwa sebelum memilih mengakhiri hidupnya korban sempat mondar-mandir di tepi bagian unit lantai 29, hal ini turut terlihat dari rekaman video yang beredar.

“Enggak ada yang lihat (korban naik), tiba-tiba mondar-mandir sebelum meninggal di lantai 29, di pinggiran. Pagi dapat laporan. Kita cek, kita cari tahu sampai sekarang tidak ada indetitas,” kata Ibnu.

Kini jenazah korban telah di bawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat untuk dilakukan proses autopsi keperluan penyelidikan Unit Reskrim Polsek Jatinegara. (Joesvicar Iqbal)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
4 May 2024 - 12:14
Mal Rabinza di Lebak Hangus Terbakar

WARTAPENANEWS.COM – Kebakaran hebat terjadi di Mal Rangkasbitung Indah Plaza (Rabinza), Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Sabtu (4/5/2024) dini hari. Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi pukul 00.25 WIB.

01
|
4 May 2024 - 11:13
Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana di Perumahan Sukabumi

WARTAPENANEWS.COM – Warga di Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi telanjang. Kejadian tragis tersebut terjadi di rumah blok B1 Nomor 1

02
|
4 May 2024 - 10:06
Exit Tol Jagorawi Arah Puncak Macet, Contraflow Diberlakukan di KM 44

WARTAPENANEWS.COM – Kemacetan terjadi di exit Tol Jagorawi arah Puncak pagi ini, Sabtu (4/5). Ini disebabkan wisatawan yang akan berlibur ke kawasan Puncak pada weekend. Informasi dari Jasa Marga, kemacetan

03