4 May 2024 - 05:13 5:13

Psikis Ruben Onsu Terguncang dan Dihantui Rasa Takut Terus Menerus

WartaPenaNews, Jakarta - Insiden mengerikan terus-terusan menghantui Ruben Onsu dan keluarga. Dari mulai intimidasi mahluk gaib, villa kerampokan, kecelakaan lalu lintas, kesurupan karyawan di restoran ayamnya, sampai kebakaran yang terjadi di restorannya.

Kondisi ini tentu saja memberikan efek jelek buat psikis Ruben Onsu. Ayah satu anak ini sayai selalu dihantui rasa takut setiap harinya. Dia cemas hal jelek kembali menerpa dirinya dan keluarganya .

“saya takut ini apalagi ya, jika tidur malam takut pagi. Insiden esok apalagi, jika sudah siang gini suka, nanti mau malam takut lagi ,” tambah Ruben Onsu, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019).

“Sebab saya sedih saat hal ini menyertakan keluarga. Kasihan loh anak saya setiap malem tidak dapat tidur dua-duanya. Jadi anak saya Alia bangun dengan kondisi mimpi yang tidak baik,” sambung pembawa acara kondang itu.

Beberapa usaha juga sudah Ruben Onsu kerjakan untuk hentikan insiden jelek yang menerpanya, terutama masalah masalah mahluk gaib. Tetapi sampai saat ini hasilnya memang masih nihil.

“saya berdoa terus di rumah, saya tempel-tempel bawang putih jadi ya apa saja yang berada di film. Apa saja yang gue saksikan di film gue ikutin, terus bangle kedaluwarsa, tidak mempan,” tuturnya.

Dia bahkan sudah sempat menempatkan sapu lidi spesial yang dipercaya dapat mencegah masalah mahluk halus di rumahnya.

“Sapu lidi gue sampai pesan dari Clif Sangra tempat Suzanna. Sampai diberi tahu sama Clif Sangra sapu lidinya yang benar buat ngusir setan. Gue beli, gue kirim dari Magelang. Lu bayangin gue dari Magelang beli sapu lidi doang,” ceritanya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 12:20
Ria Ricis Resmi Menjanda

WARTAPENANEWS.COM – YouTuber Ria Ricis resmi menyandang status janda setelah melewati sidang cerai selama 4 bulan. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai pernikahannya dengan Teuku Ryan, pada 2 Maret 2024.

01
|
3 May 2024 - 11:17
Desa di Aceh Singkil Diterjang Banjir Bandang

WARTAPENANEWS.COM –  Banjir bandang menerjang Desa Lae Bangun, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Sumber video yang beredar di media sosial Facebook dan grup Whatsapp, banjir bandang itu terjadi

02
|
3 May 2024 - 10:06
Suami Biadab, Aniaya Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan hingga Dibacok Celurit

WARTAPENANEWS.COM – Perempuan muda di Kota Malang, Jawa Timur menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya. Aksi kekerasan ini dilakukan pelaku berinisial M. Romadoni (24), warga Jalan

03