29 March 2024 - 13:51 13:51

Puan Jalan Pagi Bareng Airlangga di Monas

wartapenanews.com –  Ketua DPP PDIP Puan Maharani melanjutkan safari politiknya. Kali ini, Puan jalan pagi bersama Ketum Golkar Airlangga Hartarto di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10). Keduanya, terlihat akrab saat berolahraga bersama.

Airlangga yang datang terlebih dahulu, menyambut Puan dengan hangat. Mereka berjabat tangan dan melempar senyum. Puan terlihat memakai kaus berwarna hitam dan topi putih. Sementara, Airlangga terlihat mengenakan kaus berwarna putih.

“Selamat pagi,” sapa Puan kepada Airlangga. Setelah itu, Airlangga langsung mengajak Puan berkeliling satu putaran Monas.

Selama jalan santai, Ketua DPR RI dan Menko Perekonomian ini tampak berbincang-bincang. Mereka juga menyempatkan foto bersama dengan latar belakang Monas.

Dalam kesempatan ini, Puan didampingi Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua DPP PDIP Said Abdullah, Ketua Bappilu PDIP Bambang Wuryanto (Bambang Pacul), Ketua Fraksi DPR PDIP Utut Adianto hingga Ketua DPP Eriko Sotarduga.

Sementara itu, Airlangga didampingi Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Waketum Golkar Nurul Arifin, Waketum Golkar Agus Gumiwang Kertasasmita hingga Ketua DPP Golkar Adies Kadir.

Safari Puan dilakukan atas instruksi Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Sejauh ini, Puan sudah melakukan safari ke NasDem, Gerindra, dan PKB.
ADVERTISEMENT

Menurut Ketua DPP PDIP Said Abdullah, Puan dalam berkomunikasi dengan parpol lain, menyampaikan pesan Megawati bahwa PDIP tak bisa sendiri dan akan berkoalisi di Pemilu 2024.

“PDIP itu ingin menunjukkan kepada publik bahwa membangun bangsa ke depan tidak bisa sendiri, tidak ada alasan bagi PDIP karena parliamentary threshold kita punya, kita kantongi, PDIP jemawa sendiri itu bukan cara-cara PDIP,” kata Said, Selasa (13/9).

“Pasti PDIP melakukan safari dari safari itulah kemudian kami DPP terutama Ibu Ketum pasti akan melakukan evaluasi-evaluasi,” lanjut Said. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03