2 Februari 2023 - 14:31 14:31
728x90

Puan Jalan Pagi Bareng Airlangga di Monas

wartapenanews.com –  Ketua DPP PDIP Puan Maharani melanjutkan safari politiknya. Kali ini, Puan jalan pagi bersama Ketum Golkar Airlangga Hartarto di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10). Keduanya, terlihat akrab saat berolahraga bersama.

Airlangga yang datang terlebih dahulu, menyambut Puan dengan hangat. Mereka berjabat tangan dan melempar senyum. Puan terlihat memakai kaus berwarna hitam dan topi putih. Sementara, Airlangga terlihat mengenakan kaus berwarna putih.

“Selamat pagi,” sapa Puan kepada Airlangga. Setelah itu, Airlangga langsung mengajak Puan berkeliling satu putaran Monas.

Selama jalan santai, Ketua DPR RI dan Menko Perekonomian ini tampak berbincang-bincang. Mereka juga menyempatkan foto bersama dengan latar belakang Monas.

Dalam kesempatan ini, Puan didampingi Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua DPP PDIP Said Abdullah, Ketua Bappilu PDIP Bambang Wuryanto (Bambang Pacul), Ketua Fraksi DPR PDIP Utut Adianto hingga Ketua DPP Eriko Sotarduga.

Sementara itu, Airlangga didampingi Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Waketum Golkar Nurul Arifin, Waketum Golkar Agus Gumiwang Kertasasmita hingga Ketua DPP Golkar Adies Kadir.

Safari Puan dilakukan atas instruksi Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Sejauh ini, Puan sudah melakukan safari ke NasDem, Gerindra, dan PKB.
ADVERTISEMENT

Menurut Ketua DPP PDIP Said Abdullah, Puan dalam berkomunikasi dengan parpol lain, menyampaikan pesan Megawati bahwa PDIP tak bisa sendiri dan akan berkoalisi di Pemilu 2024.

“PDIP itu ingin menunjukkan kepada publik bahwa membangun bangsa ke depan tidak bisa sendiri, tidak ada alasan bagi PDIP karena parliamentary threshold kita punya, kita kantongi, PDIP jemawa sendiri itu bukan cara-cara PDIP,” kata Said, Selasa (13/9).

“Pasti PDIP melakukan safari dari safari itulah kemudian kami DPP terutama Ibu Ketum pasti akan melakukan evaluasi-evaluasi,” lanjut Said. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
sidang ferdy sambo
Hari Ini, Enam Eks Anak Buah Sambo Jalani Sidang Tuntutan
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
2 Februari 2023 - 12:03
Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI Dijaga Ketat Polisi

wartapenanews.com - Puluhan polisi tampak berbaris, menjaga ketat tempat kejadian perkara (TKP) rekonstruksi ulang kecelakaan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya Attalah Syaputra di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Puluhan polisi

01
|
2 Februari 2023 - 11:08
Nunung Divonis Idap Kanker Payudara

wartapenanews.com -  Kabar kurang menyenangkan datang dari pelawak Nunung Srimulat. Belum lama ini, ia divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara. Awalnya, Nunung merasakan ada benjolan di sekitar payudaranya. Namun, ia

02
|
2 Februari 2023 - 10:06
Hari Ini, Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI

wartapenanews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah (18), di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (2/2). Polisi

03