28 February 2024 - 15:45 15:45

Raline Shah Terlihat Anggun dengan Berkebaya Biru di Festival Film Cannes 2023

wartapenanews.com –  Aktris Raline Shah hadir meramaikan Festival Film Cannes 2023 yang berlangsung dari tanggal 16 hingga 27 Mei di Cannes, Prancis.

Ajang Festival Film Cannes tahun ini menjadi tahun kedua aktris pemeran film “Surga Yang Tak Dirindukan” itu hadir dalam festival film internasional bergengsi tersebut.

Dengan mengenakan kebaya berwarna biru, Raline terlihat anggun bergaya di atas karpet merah. Ditambah lagi dengan berlian biru yang menghiasi leher serta jari di tangan kirinya.

Raline hadir untuk memenuhi berbagai undangan dari beberapa pihak, di antaranya untuk mewakili Chopard, merek perhiasan global yang menjadi salah satu sponsor Cannes Film Festival 2023, Bvlgari, serta manajemen artis yang berbasis di Los Angeles dan menaungi dirinya di Amerika Serikat yaitu Artist International Group yang dipimpin oleh David Unger.

“Bagi saya, Cannes Film Festival adalah sebuah ajang yang tak hanya memberikan keriaan festival saja, tapi juga penting untuk profesional di bidang film seperti saya untuk me-recharge diri, belajar hal-hal baru, ber-networking serta berbagi pengalaman dengan banyak orang dari berbagai bidang,” kata Raline, Senin (22/5/2023).

Raline bekerja sama dengan para desainer Indonesia asal Sumatra Utara yaitu Cacal Baker dan Diaz Patria untuk merancang gaun-gaun yang akan dikenakannya dalam rangkaian acara pada Festival Film Cannes.

Salah satu rangkaian acara yang dinantikan Raline adalah amfAR Gala Cannes 2023 yang merupakan kegiatan tahunan Cannes untuk meningkatkan kesadaran akan HIV/AIDS sekaligus membantu penggalangan dana.

Dia berharap dapat banyak berinteraksi dengan pekerja seni film Indonesia turut hadir pada Festival Film Cannes 2023 serta berharap agar Indonesia dapat lebih aktif mengikuti festival film tersebut baik sebagai peserta maupun yang karyanya terpilih dalam ajang festival. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 February 2024 - 12:16
Mantan Suami Artis yang Lepas Tembakan di Jaktim Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM  -  Polisi menangkap Gathan Saleh Hilabi, mantan suami artis yang melakukan penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. "Sudah ditangkap," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly saat

01
|
28 February 2024 - 11:17
Wacana KUA Jadi Tempat Nikah Semua Agama, MUI Minta Kemenag Kaji Ulang

WARTAPENANEWS.COM  -  Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas meminta Kementerian Agama (Kemenag) mengkaji ulang wacana penggunaan Kantor Urusan Agama (KUA) untuk menjadi tempat nikah semua agama. Sebab,

02
|
28 February 2024 - 10:14
Hujan di Jabodetabek Awet, Diperkirakan hingga Siang Hari

WARTAPENANEWS.COM  -  Hujan mengguyur Jabodetabek sejak Rabu (28/2) dini hari hingga berita ini diunggah. Hujan awet ini dan diperkirakan turun hingga pukul 11.00 WIB. BMKG dalam peringatan dini terbaru menginformasikan

03