28 April 2024 - 02:50 2:50

Ramadan Vaganza Azana Style Hotel

Peluncuran Ramadan Vaganza Azana Style Hotel. (ist./dok. Azana Style Hotel)

Wartapenanews.com – Jelang Ramadan 1445 H, Azana Style Hotel baru saja menggelar soft launching promo khusus “Ramadan Vaganza.” Istimewanya, Azana Style Hotel telah menyiapkan 120 menu selama bulan Ramadan mulai 10 Maret-7 April 2024.

Event Manager Azana Style Hotel, Permadi menuturkan, Azana Style Hotel mempunyai agenda rutin selama bulan Ramadan dengan menghidangkan menu berbuka puasa yang eksklusif, premium, dan berbeda dengan lainnya.

Dibanderol dengan harga murah meriah, promo khusus “All You Can Eat” berupa pilihan kuliner Timur Tengah, Western, Asian, sampai makanan tradisional (Nusantara) bisa dinikmati hanya dengan 150 ribu rupiah per pax saja.

Menu Ramadan Vaganza Azana Style Hotel. (ist./dok. Azana Style Hotel)
Menu Ramadan Vaganza Azana Style Hotel. (ist./dok. Azana Style Hotel)

“Kami mencoba mengangkat semua menu spesial dari semua belahan dunia, khususnya Timur Tengah. Tidak tanggung-tanggung, kami juga telah menyiapkan 120 menu dengan rotasi 8 kali sehingga pengunjung yang merasakan momen iftar di sini dijamin tidak akan bosan,” ujar Permadi, Jumat, (8/3/2024).

Beberapa menu kuliner favorit juga direkomendasikan Azana Style Hotel untuk melengkapi keistimewaan momen iftar di “Ramadan Vaganza,” seperti dawood basha, chicken souvlaki, fish sayadiyah, penne arabiata, kabaa rice, greek baked potato, mie lamien, sampai chicken shawarma. Semuanya dihidangkan dengan jaminan bercita rasa luar biasa.

“Tidak hanya hidangan menu kuliner dengan cita rasa istimewa, kami juga menyediakan sensasi kuliner dengan live cooking yang bisa dinikmati sepuasnya,” tambahnya.

Tidak hanya itu, “Ramadan Vaganza” di Azana Style Hotel juga dilengkapi dengan promo khusus tambahan, seperti minimal booking delapan orang mendapatkan potongan harga menjadi 130 ribu rupiah per pax saja, gratis fasilitas ruang meeting khusus dengan minimal booking 30 orang, sampai “Buy 10 Get 1 Free.”

“Kalian tidak perlu khawatir dengan menu yang disediakan di sini, jumlahnya sangat banyak, jadi mari lengkapi momen Ramadan dengan mencoba berbuka puasa di Azana Style Hotel,” pungkasnya. (Rian)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03