26 April 2024 - 15:26 15:26

Ramadhan 2019, Ibis Jakarta Tamarin Sajikan Santapan Journey to the Mid-East

Ramadhan 2019, Ibis Jakarta Tamarin Sajikan Santapan Journey to the Mid-East

WartaPenaNews, Jakarta – Momentum bulan suci Ramadhan yang kian dekat, menjadi saat yang tapat bagi beberapa destinasi Hotel untuk menggelar jajaran promo sajian makanan guna menarik perhatian para pengunjung hotel ataupun pengunjung umum yang biasa melenggangkan kakinya untuk bersantap bersama keluarga atau pun kerabatnya di hotel-hotel kesukaan.

Gelaran sajian menarik di saat Ramadhan yang akan berlangsung diawal Mei hingga Juni mendatang ini turut mendorong Hotel ibis Jakarta Tamarin menawarkan paket spesial yang menarik dan lengkap bagi perusahaan, keluarga maupun perorangan yang hendak berbuka puasa dan menginap.

Paket spesial yang mengusung tema Journey to the Mid-East hanya dibandro seharga Rp180.000 net per orang. Melalui paket spesial Journey to the Mid-East para tamu dapat berbuka dengan menu menarik, seperti nasi briyani,nasi kabsha, kambing guling, lamb madghout, kebab dan berbagai masakan special mid-east corner dan 100 variasi makanan dengan rotasi menu yang berbeda-beda setiap harinya.

Tidak hanya itu, para tamu akan menikmati hidangan buka puasa ditemani oleh Music Religi serta suasana yang berbeda yakni suasa Garden Terrace & poolside area yang berada di tengah kota Jakarta.

Bagi para tamu yang ingin menginap ada pula penawaran menarik, yakni Tamarin Ramadhan Room Package Rp550.000,00 net per kamar per malam yang ditawarkan bagi para tamu yang ingin menginap serta dapat langsung menikmati sajian sahur gratis atau sarapan.

“Dengan harga terjangkau, variasi menu yang lengkap, dengan cita rasa yang lezat, serta atmosfer yang menarik membuat suasana berbuka bertambah akrab, kehadiran Journey to the Mid-East Package menjadi pilihan tepat bagi para tamu yang akan berbuka puasa bersama kolega, keluarga, dan kerabat terdekat,” ujar General Manager ibis Jakarta Tamarin Yakob Zaini.

Di samping itu, adapula penawaran special yang ditawarkan oleh ibis Jakarta Tamarin Special Discount 20% untuk reservasi sebelum tanggal 30 April 2019 serta Discount 20% setiap akhir pekan. ibis Jakarta Tamarin juga memberikan promo Buy 3 Get 4 dan Buy 10 Get 12 yang mana sangat cocok untuk berbuka dengan kerabat kantor, komunitas ataupun keluarga

Hotel ibis Jakarta Tamarin terletak di Jantung Kota Jakarta yakni dekat dengan Bunderan HI yang mana menjadi tempat utama bisnis, shopping dan dekat dengan segala atraksi menarik di Jakarta. Ibis Jakarta Tamarin juga memiliki akses yang mudah dari berbagai daerah pinggir Jakarta karna berdekatan dengan stasiun KRL Gondang Dia, Stasiun Kereta Bandara BNI City dan transportasi terbaru warga Jakarta yakni MRT ( Mass Rapid Transit ).

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

01
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

02
|
26 April 2024 - 10:13
Warga Kalimantan Enggan Jual Tanahnya untuk Pembangunan IKN

WARTAPENANEWS.COM –  Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan salah satu tantangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah masalah tanah. Sebab masih ada sebagian warga Kaimantan yang

03