7 May 2024 - 09:18 9:18

Rayakan Ultah ke-10 Tahun, Hotel Amaroossa Beri Santunan ke Anak Yatim

Jakarta, WartaPenaNews.com – Dalam rangka merayakan hari jadinya ke-10 Tahun sekaligus merayakan ulang tahun salah satu pendirinya, Amalia Roosseno yang ke-79, Amaroossa Hotels Indonesia menggelar perhelatan “Amaroossa One Decade” dengan menampilkan berbagai macam art performance hingga santunan untuk anak yatim.

Meski awalnya Amalia Roosseno berlatar belakang pendidikan hukum dan berprofesi sebagai pengacara, namun berkat naluri bisnisnya dia pun mengembangkan hobinya di bidang properti dengan mendirikan Hotel Amaroossa yang bernaung dibawah bendera Amaroossa Group. Kini setelah 10 tahun berlaku, Amaroossa sudah memiliki 6 hotel di 5 kota yang berada di Bandung, Bali, Bogor, Bekasi, dan Jakarta.

“Saya itu sangat hobi bekerja, sehingga ketika memutuskan membuka hotel, saya terlibat pada setiap detailnya. Disini saya bekerja sebagai CEO yang merangkap sebagai arsitek, koki, security hingga housekeeping” ujar Amalia nya saat jumap pers di Amaroossa Cosmo Hotel, Jakarta, Rabu (30/10/2019).

Jaringan hotel Amaroossa yang tersebar di lima kota inipun memiliki keunikan dengan memberikan konsep yang berbeda-beda di setiap cabangnya, namun tetap dengan 1 tujuan, yaitu memberikan layanan dan pengalaman yang indah bagi setiap tamunya.

Dalam rangkaian acara perayaan ulang tahun, sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) Amaroossa Hotels mengadakan syukuran dan santunan untuk anak yatim, dan sebagai ungkapan kebahagiaan pada hari ulang tahun Amalia Roosseno, hotel ini juga menggelar “Amarosa One Decade”.

Acara kali ini diselenggarakan di Hotel Amaroossa Cosmo Jl. Pangeran Antasari, Jakarta Selatan. Sebuah sendratari singkat mengisahkan kisah cinta antara Gatotkaca dan Dewi Pergiwo yang telah berhasil melahirkan dan membesarkan Pandawa Lima menjadi alur cerita di pergerlaran tersebut. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03