26 April 2024 - 17:41 17:41

Dafam Hotel Management Beri Penghargaan Hotel dan GM Terbaik 2019

WartaPenaNews, Jakarta – Memasuki tahun ke-9, Dafam Hotel Management (DHM), perusahaan manajemen perhotelan Indonesia menggelar Corporate & General Manager Conference di Meotel Purwokerto by Dafam pada tanggal 21-25 Oktober 2019 bertema “The Decade of The Inspiring Hospitality”.

Acara ini di ikuti oleh semua Genaral Manager (GM) unit hotel DHM seluruh indonesia dan juga Corporate team DHM.

CEO PT DHM Andhy Irawan meminta kepada semua team agar selalu bekerja dengan Cerdas dengan K4 nya yaitu kerja keras,ikhlas,cerdas (smart) dan tuntas.

“Di akhir tahun ini DHM akan meluncurkan suatu program yang berkaitan dengan loyalti program bernama “Hai Dafam,” kata Andhy dalam siaran pers yang diterima redaksi, Rabu (30/12/2019).

Pada kesempatan yang sama, Managing Director Handono S Putro melakukan perjanjian kerjasama dengan AJAR untuk program Learning Development.

Acara juga semakin meriah saat di lakukan pelelangan alat tradisional”etek-etek” yang dipakai selama acara berlangsung untuk tanda acara mulai, harga awal yang dibuka hanya sebesar Rp.150,000 akhirmya bisa di tutup dengan harga Rp.40,000,000 yang semua hasilnya di salurkan untuk Dafam Peduli.

Di ujung acara diumumkan peraih penghargaan kepada GM terbaik sesuai penilaian yang sangat ketat dengan mengacu pada DPMS (Dafam Performa Management Sistem).

Penghargaan “The best guest satisfaction Index” diraih oleh Grand Dafam Rohan Jogyakarta , “The Best learning & Development “ diraih oleh Meotel Jember, “The Best Consistency & Implementation BIM “ di raih oleh Motel Purwokerto, The Best Achievement Award from 3rd Party” diraih oleh Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya dan Mola2 Gili Air Lombok By Dafam.

Sementara “The Best GOP Achievement” diraih oleh Meotel Purwokerto, “The Highest Room Night Booking Through Dafam Web diraih oleh Hotel Dafam Cilacap, “The Best Hotel Performance “diraih oleh Grand Dafam Rohan Jogyakarta.

Tahun ini sebagai The Best GM of the Year di raih oleh Bapak Asmoro Handriyanto GM Grand Dafam Rohan Jogyakarta dan berhak mendapatkan hadiah perjalanan Umroh.

“Semoga dapat berjumpa kembali pada GM Conference selanjutnya”, ujar Handono S Putro Managing Director DHM.

“Dan penghargaan yang sudah diberikan agar kiranya dapat menjadi acuan untuk lebih memaksimalkan kualitas perindustrian di perhotelan dan bermanfaat”, tutupnya.

Dafam Hotel Management (DHM), perusahaan manajemen perhotelan Indonesia merupakan anak perusahaan PT Dafam Property Indonesia Tbk, didirikan pada 2010 oleh pengusaha muda Billy Dahlan. Dibantu ahli perhotelan Andhy Irawan.

Hotel yang diawali dari Kota Semarang ini berkembang baik, menyebar ke beberapa Kota di Indonesia. Kini, Hotel di bawah naungan DHM mencapai 25 Hotel yang tersebar di 17 Kota di Indonesia. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

01
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

02
|
26 April 2024 - 10:13
Warga Kalimantan Enggan Jual Tanahnya untuk Pembangunan IKN

WARTAPENANEWS.COM –  Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan salah satu tantangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah masalah tanah. Sebab masih ada sebagian warga Kaimantan yang

03