29 April 2024 - 12:28 12:28

Relakan Rendy untuk Syahnaz, Lady Nayoan Kerja Bareng dengan Dokter Richard Lee

wartapenanews.com – Setelah memutuskan cerai dan menjadi single parent, Lady Nayoan memulai karier sendiri dengan bergabung dengan Dokter Richard Lee.

Dalam pertemuan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/6/2023) malam, Lady siap memulai hidup baru, tanpa Rendy Kjaernett sebagai suami lagi.

“Dokter (Richard) tawarin (kontrak kerja) buat kedepannya kan pasti aku bekerja ya jadi aku terima pekerjaan ini,” kata Lady saat jumpa pers di Apartemen Verde Two, Jakarta Selatan, Kamis (22/6/2023).

Melaui podcast dr Ricard, keputusan Lady sudah bulat untuk bercerai dengan Randy. Usai mengungkapkan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah Khan di Instagram Story.

“Dari awal aku mau posting aku udah putuskan untuk bercerai,” ungkap Lady di podcast Nginfus Bareng.

Lady membuat geger dunia artis setelah membongkar chat mesra antara suaminya Rendy dengan Syahnaz lewat postingan Insta Story.

Sebelumnya, media sosial digegerkan dengan bukti tangkapan chat antara Syahnaz Sadiqah dengan aktor Rendy Kjaernett yang diduga berselingkuh sejak Juli 2022.

Lady Nayoan dalam unggahannya, menyebut keduanya sudah pernah ketahuan selingkuh dan sudah membuat surat perjanjian tak akan mengulangi perbuatannya.

Namun Lady Nayoan kembali menemukan bukti chat antara suaminya dengan Syahnaz setelah perjanjian tersebut. Bahkan dugaan hubungan gelap antara Syahnaz-Rendy masih terjalin sampai saat ini. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 12:13
Polisi Selidiki soal Pelat BMW Emas Milik Pelaku Pembunuhan Remaja Open BO

WARTAPENANEWS.COM – Baru-baru ini, beredar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan mobil BMW berwarna emas milik Arif Nugroho, pelaku yang mencekoki remaja 16 tahun hingga tewas di sebuah hotel

01
|
29 April 2024 - 11:19
Ayah di Jambi Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

WARTAPENANEWS.COM – Seorang ayah di Desa Mekar Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Jambi hampir menjadi bulan-bulanan tetangganya, jika tidak cepat diamankan ke kantor polisi oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda

02
|
29 April 2024 - 10:09
Daratan Selatan AS Diterjang Angin Puting Beliung

WARTAPENANEWS.COM – Puluhan angin puting beliung melanda daratan selatan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, di Negara Bagian Oklahoma. Selain itu,

03