23 April 2024 - 23:39 23:39

Relawan EBY: Semoga Polemik Demokrat Cepat Berakhir

WartaPenaNews, Jakarta – Ketua Umum AHY dan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono menanggapi masalah internal Demokrat saat ini dengan kepala dingin. Relawan EBY pun turut menjaga ketenangan dan meredam emosi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

Relawan EBY Kabupaten Ponorogo misalnya, ikut aktif dan mengadakan doa bersama, santunan anak yatim, dan makan bersama pada Rabu (10/3/2021) lalu.

Acara ini diselenggarakan di Pondok Pesantren Keterampilan Al-Ikhlas Babadan, Ponorogo. Dalam acara tersebut, selain para relawan, turut hadir Koordinator Kabupaten Ponorogo Masrul Harianto, Pimpinan Ponpes Al-Ikhlas Babadan Gus Mustofa, Ustaz Sanusi, Ustaz Muqorobin, dan 5 koordinator camat. Kelima koordinator camat antara lain, Korcam Siman Noorwanto, Koorcam Jenangan Agus Laili, Koorcam Kauman Fanani, Koorcam Jambon Johan, dan Koorcam Babadan Riza Arfiansyah.

Doa bersama dipimpim langsung oleh Gus Mustofa. “Terima kasih untuk Mas Ibas dan para relawan sekalian yang sudah menyampaikan amanah ini. Semoga semua niat baik dari Mas Ibas dan relawan membawa hal-hal baik dan bisa menjauhkan kita semua dari semua hal-hal buruk. Semoga Mas Ibas, Mas AHY, dan SBY senantiasa dilindungi oleh Allah SWT terutama dari fitnah-fitnah keji yang terus menyerang,” doa Gus Mustofa.

Setelah pembacaan doa, santunan kepada sejumlah anak yatim pun diberikan, dan acara dilanjutkan dengan makan siang bersama. Sebagai informasi tambahan, acara kali ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. Para peserta diminta untuk membersihkan tangan dan senantiasa menggunakan masker, kecuali pada saat makan.

Saat diminta keterangan, Masrul, perwakilan Relawan EBY Kabupaten Ponorogo menerangkan bahwa dirinya dan relawan lain sangat senang melakukan kegiatan sosial seperti santunan anak yatim.

“Dari dulu saya selalu merasa senang setiap kali turun bareng Mas Ibas dan relawan lain ke banyak wilayah. Saat ini kah Partai Demokrat sedang kusut, saya harap polemiknya segera selesai. Semoga Ketum AHY senantiasa sabar dan kuat menghadapi ujian saat ini,” papar Masrul. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03