19 May 2024 - 23:42 23:42

Resmikan Roemah Djoeang, Sandi Janjikan Harga Pangan Stabil dan Buka Lapangan Kerja

WartaPenaNews, Cirebon – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno didampingi Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Anggawira meresmikan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi di wilayah Dapil Jabar VIII yang berada di Ruko Plumbon Square, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, dan berpesan kepada relawan di sana agar tetap fokus.

“Ini tinggal 120 hari lagi. Kita harus kerja keras untuk memenangkan Prabowo-Sandi,” ujar Sandiaga saat memberikan sambutan dalam rangka peresmian Roemah Djoeang Prabowo-Sandi beberapa waktu lalu di Cirebon, Minggu (23/12/2018).

Sandi pun meminta para relawan untuk bekerja lebih keras lagi dalam mensosialisasikan visi misi dan program nomor urut 02 di pemilihan Presiden 2019. Meskipun dari hasil survey internal pasangan nomor urut 02 menunjukan kenaikan, dia berpesan agar semua tidak lengah dan terus memperjuangkan kemenangan Prabowo-Sandi.

“Survey internal kita memberikan sinyal positif, terus merangkak naik, tapi jangan lengah. Insya Allah jika Prabowo Sandi terpilih harga-harga stabil dan terjangkau serta gampang cari kerja,” lanjutnya.

Anggawira selaku Koordinator Roemah Djoeang wilayah Jabar VIII mengatakan dengan adanya rumah pemenangan diharapkan dapat mempermudah gerak para relawan hingga menjemput Kemenangan di Dapil Jabar VIII.

“Dengan Adanya Rumah pemenangan ini diharapkan seluruh relawan bergerak semakin masif. Ini adalah Roemah Djoeang kita bersama untuk Prabowo Sandi demi Indonesia yang sejahtera, adil dan makmur,” kata Anggawira.

Lebih lanjut, Anggawira yang juga merupakan Caleg DPR RI Partai Gerindra Dapil VIII Jawa Barat meliputi Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, dan Kabupaten Indramayu dengan nomor urut 4 ini menambahkan agar relawan untuk terus melakukan sapa, senyum dan sentuh. Selain itu, juga harus tetap menggunakan filosofi 4 AS, yaitu Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas.

“Jangan memecah belah, tapi mempersatukan. Buat kampanye sejuk, kampanye gagasan dan ide. Tujuannya membuat Indonesia adil dan makmur,” tutupnya. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03