30 Januari 2023 - 14:14 14:14
728x90

Resmikan Roemah Djoeang, Sandi Janjikan Harga Pangan Stabil dan Buka Lapangan Kerja

WartaPenaNews, Cirebon – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno didampingi Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Anggawira meresmikan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi di wilayah Dapil Jabar VIII yang berada di Ruko Plumbon Square, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, dan berpesan kepada relawan di sana agar tetap fokus.

“Ini tinggal 120 hari lagi. Kita harus kerja keras untuk memenangkan Prabowo-Sandi,” ujar Sandiaga saat memberikan sambutan dalam rangka peresmian Roemah Djoeang Prabowo-Sandi beberapa waktu lalu di Cirebon, Minggu (23/12/2018).

Sandi pun meminta para relawan untuk bekerja lebih keras lagi dalam mensosialisasikan visi misi dan program nomor urut 02 di pemilihan Presiden 2019. Meskipun dari hasil survey internal pasangan nomor urut 02 menunjukan kenaikan, dia berpesan agar semua tidak lengah dan terus memperjuangkan kemenangan Prabowo-Sandi.

“Survey internal kita memberikan sinyal positif, terus merangkak naik, tapi jangan lengah. Insya Allah jika Prabowo Sandi terpilih harga-harga stabil dan terjangkau serta gampang cari kerja,” lanjutnya.

Anggawira selaku Koordinator Roemah Djoeang wilayah Jabar VIII mengatakan dengan adanya rumah pemenangan diharapkan dapat mempermudah gerak para relawan hingga menjemput Kemenangan di Dapil Jabar VIII.

“Dengan Adanya Rumah pemenangan ini diharapkan seluruh relawan bergerak semakin masif. Ini adalah Roemah Djoeang kita bersama untuk Prabowo Sandi demi Indonesia yang sejahtera, adil dan makmur,” kata Anggawira.

Lebih lanjut, Anggawira yang juga merupakan Caleg DPR RI Partai Gerindra Dapil VIII Jawa Barat meliputi Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, dan Kabupaten Indramayu dengan nomor urut 4 ini menambahkan agar relawan untuk terus melakukan sapa, senyum dan sentuh. Selain itu, juga harus tetap menggunakan filosofi 4 AS, yaitu Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas.

“Jangan memecah belah, tapi mempersatukan. Buat kampanye sejuk, kampanye gagasan dan ide. Tujuannya membuat Indonesia adil dan makmur,” tutupnya. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

garis polisi
Dibakar Hidup-hidup, Wanita Paruh Baya di Sorong Meregang Nyawa
satu 1
Pelaku Pembunuhan Ojol di Tangerang Ternyata Bukan Ojol
film
Deretan Film Semi China Terbaik
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
ahy
Usung Anies Capres, AHY Ajak NasDem-PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan
satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
bharada e
Tuntutan Terhadap Richard Eliezer Dinilai Janggal
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
30 Januari 2023 - 12:09
Netanyahu Permudah Israel untuk Tembak Orang Palestina

wartapenanews.com - Rencana Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, untuk mempermudah warganya memperoleh senjata api mengingatkan kekhawatiran akan kekerasan terhadap warga Palestina di Tepi Barat yang diduduki dan Yerusalem Timur sejak

01
|
30 Januari 2023 - 11:06
Mobil Sebar Duit, Warga Jombang Berebut Ambil Uang

wartapenanews.com - Jalan yang ada di Dusun Watudakon, Desa Watudakon, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, mendadak heboh. Tampak sejumlah warga berdiri di pinggir jalan kampung, seperti menunggu kedatangan seseorang. Tidak menunggu

02
|
30 Januari 2023 - 10:06
Arema FC Pertimbangkan Bubarkan Diri karena Tak Diterima Pendukungnya Sendiri

wartapenanews.com -  Klub Arema FC nampak sudah gerah dengan beberapa penolakan dan aksi ricuh dari pendukungnya sendiri di Tanah Air. Akibatnya manajemen mempertimbangkan untuk membubarkan tim menyusul situasi yang tak

03