26 April 2024 - 17:41 17:41

Resmikan Roemah Djoeang, Sandi Janjikan Harga Pangan Stabil dan Buka Lapangan Kerja

WartaPenaNews, Cirebon – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno didampingi Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Anggawira meresmikan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi di wilayah Dapil Jabar VIII yang berada di Ruko Plumbon Square, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, dan berpesan kepada relawan di sana agar tetap fokus.

“Ini tinggal 120 hari lagi. Kita harus kerja keras untuk memenangkan Prabowo-Sandi,” ujar Sandiaga saat memberikan sambutan dalam rangka peresmian Roemah Djoeang Prabowo-Sandi beberapa waktu lalu di Cirebon, Minggu (23/12/2018).

Sandi pun meminta para relawan untuk bekerja lebih keras lagi dalam mensosialisasikan visi misi dan program nomor urut 02 di pemilihan Presiden 2019. Meskipun dari hasil survey internal pasangan nomor urut 02 menunjukan kenaikan, dia berpesan agar semua tidak lengah dan terus memperjuangkan kemenangan Prabowo-Sandi.

“Survey internal kita memberikan sinyal positif, terus merangkak naik, tapi jangan lengah. Insya Allah jika Prabowo Sandi terpilih harga-harga stabil dan terjangkau serta gampang cari kerja,” lanjutnya.

Anggawira selaku Koordinator Roemah Djoeang wilayah Jabar VIII mengatakan dengan adanya rumah pemenangan diharapkan dapat mempermudah gerak para relawan hingga menjemput Kemenangan di Dapil Jabar VIII.

“Dengan Adanya Rumah pemenangan ini diharapkan seluruh relawan bergerak semakin masif. Ini adalah Roemah Djoeang kita bersama untuk Prabowo Sandi demi Indonesia yang sejahtera, adil dan makmur,” kata Anggawira.

Lebih lanjut, Anggawira yang juga merupakan Caleg DPR RI Partai Gerindra Dapil VIII Jawa Barat meliputi Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, dan Kabupaten Indramayu dengan nomor urut 4 ini menambahkan agar relawan untuk terus melakukan sapa, senyum dan sentuh. Selain itu, juga harus tetap menggunakan filosofi 4 AS, yaitu Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas.

“Jangan memecah belah, tapi mempersatukan. Buat kampanye sejuk, kampanye gagasan dan ide. Tujuannya membuat Indonesia adil dan makmur,” tutupnya. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

01
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

02
|
26 April 2024 - 10:13
Warga Kalimantan Enggan Jual Tanahnya untuk Pembangunan IKN

WARTAPENANEWS.COM –  Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan salah satu tantangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah masalah tanah. Sebab masih ada sebagian warga Kaimantan yang

03