27 April 2024 - 09:21 9:21

Rey Utami Menangis saat Bicara Soal Anak

WartaPenaNews, Jakarta  – Presenter Rey Utami mencurahkan isi hatinya dalam sebuah acara yang dipandu oleh Uya Kuya, Billy Syahputra, dan Iis Dahlia. Dalam acara itu, Rey mengaku selama berada di dalam penjara cita-citanya hanya ada satu, yakni ingin tidur bersama dengan sang anak.

“Cita-cita aku selama satu tahun empat bulan aku cuma mau tidur sama anak-anak. Sehari aja seorang ibu enggak ketemu sama anak pasti kangen apa lagi satu tahun empat bulan. Jadi pas keluar hanya ingin tidur sama anak-anak,” kata Rey dalam acara itu pada Selasa, 24 November 2020.

Tangis Rey pecah saat menceritakan pertemuan pertama kali dengan anaknya. Sang anak terlihat canggung karena telah cukup lama ditinggalkan. Bahkan, saat itu anaknya tidak mau di peluk.

“Dia inget panggil mami tapi enggak akrab sama aku karena dia dirawat sama sepupu aku. Sedih, dia cuma bilang ‘mami’, tapi enggak mau dipeluk. Enggak biasa, enggak akrab, cuma bersyukur udah bisa ketemu anak lagi,” ucapnya.

Hal itu luluh seiring berjalannya waktu. Rey dan anaknya kembali dekat. Ia pun menyampaikan beberapa harapannya saat sang anak besar nanti.

“Saya harap anak saya saat besar bangga melihat saya karena bisa melewati ujian panjang karena bisa kuat dan berubah menjadi lebih baik. Bangga mami daddynya seperti itu,” katanya.

Selain membicarakan soal anak, Rey juga mengangis saat mengatakan banyak teman-temannya yang pergi setelah ia masuk penjara.

“Banyak (yang meninggalkan) saat terkena musibah kita tahu teman sejati itu bisa dihitung pakai jari mungkin sembilan orang aja. Ada teman yang hanya bisa dihitung pakai jari tapi aku bersyukur bisa melihat yang tulus dan tidak tulus. Kita bisa filter itu,” ucapnya.

Selain itu, Rey mengungkapkan hubungan rumah tangga nya dengan Pablo Benua. Ia mengaku masih sangat menyayangi suaminya itu dan tidak ingin berpisah.

“Iya pasti masih sayang karena ada anak juga. Ya mudah-mudahan kita bisa memperbaiki semuanya harapan aku itu aja. Ya rasa sayang ada tapi kondisi saat ini terpisah. Harus bicara dari hati ke hati lagi. Semoga dalam keadaan sehat dan lindungan Allah semoga kamu kuat sabar. Karena sebentar lagi Insya Allah kita bertemu sama anak-anak. Jangan mikir yang aneh-aneh dulu. Jangan berpikir negatif kasian anak-anak,” katanya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03