29 April 2024 - 12:29 12:29

Ria Ricis Ingin Bunuh Diri, Oki Setiana Dewi Sarankan Sering ke Masjid – Baca Quran

WarataPenaNews – Saat viral video saya Pamit dan saya Kembali di kanal YouTube kepunyaannya, Ria Ricis mendapatkan banyak bentuk penghinaan di dunia maya. Hal itu membuat stres sampai sudah sempat berpikiran untuk bunuh diri.

Oki Setiana Dewi sebagai kakak pasti cemas akan hal tersebut. Dia juga merekomendasikan pada Ricis untuk rajin melaksanakan ibadah ke masjid dan membaca Alquran.

“Untuk Ricis, kita ada up and down dalam kehidupan, itu penyebabnya mengapa harus sering-sering ke masjid dan baca Alquran. Harus setiap hari, tidak bisa tidak,” kata Oki didapati dalam acara Jakarta Murojah bersama MS Glow Aesthetic Clinic di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (17/8/2019).

1. Ditempatkan Allah

Menurut Oki Setiana Dewi, dengan seringkali melaksanakan ibadah, membaca ayat-ayat suci, ikuti analisis, Allah akan memudahkan jalan hidup seseorang. Hingga Ria Ricis juga tak mudah dipengaruhi oleh beberapa hal jelek.

“Sebab jika seringkali ke masjid, hadir ke analisis, Insya Allah dapat istiqamah. Jalannya dapat ditempatkan oleh Allah,” tegas Oki.

2. Banyak Rejeki

Ria Ricis sendiri sayai peristiwa yang dilalui kemarin membuat banyak belajar. Bahkan juga karenanya dia mendapatkan rejeki pekerjaan tak terduga.

“Kesibukannya setelah kemarin jatuh bangun, Allah titipkan alhamdulillah berkali-kali lipat. Bahkan juga bukan hanya untuk Ricis sendiri, tetapi Tim Ricis dan keluarga,” tandas pemain film WEDDING AGREEMENT itu didapati dalam tempat yang sama.  (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 12:13
Polisi Selidiki soal Pelat BMW Emas Milik Pelaku Pembunuhan Remaja Open BO

WARTAPENANEWS.COM – Baru-baru ini, beredar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan mobil BMW berwarna emas milik Arif Nugroho, pelaku yang mencekoki remaja 16 tahun hingga tewas di sebuah hotel

01
|
29 April 2024 - 11:19
Ayah di Jambi Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

WARTAPENANEWS.COM – Seorang ayah di Desa Mekar Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Jambi hampir menjadi bulan-bulanan tetangganya, jika tidak cepat diamankan ke kantor polisi oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda

02
|
29 April 2024 - 10:09
Daratan Selatan AS Diterjang Angin Puting Beliung

WARTAPENANEWS.COM – Puluhan angin puting beliung melanda daratan selatan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, di Negara Bagian Oklahoma. Selain itu,

03