29 April 2024 - 00:11 0:11

Riasan Simpel Dinilai Cocok Digunakan pada Bulan Ramadan

WARTAPENANEWS.COM  –  Umat muslim akan memasuki bulan Ramadan kurang dari dua minggu lagi. Meskipun berpuasa, bukan berarti penampilan kita terlihat lemas dan tidak bersinar. Oleh karena itu, penting untuk menggunakan foundation atau riasan yang ringan dan natural, agar terlihat fresh sepanjang waktu.

Pendiri dan CMO Social Bella Chrisanti Indiana mengatakan, riasan tipis bisa membuat wajah tetap terlihat segar selama Ramadhan. Tampilannya yang ringan juga menggantikan tren riasan yang lebih berat dan dramatis beberapa waktu lalu.

“Jadi kita lihat banyak sekali tren brand kecantikan untuk menyegarkan riasan karena bisa terlihat lebih gelap saat puasa. bisa terlihat lelah saat Ramadan karena kurang tidur dan kelelahan,” kata dia seperti dilansir dari Antara.

Menurutnya, warna-warna lembut seperti peach bisa menjadi pilihan, karena akan memberikan sentuhan keceriaan pada wajah. Pasalnya di Bulan Ramadan ada kemungkinan kita terlihat lelah akibat kurang tidur dan kelelahan.

Namun, Santi melanjutkan, kecantikan dan perawatan sejati juga datang dari perawatan kulit yang baik. Oleh karena itu, tren lain yang terlihat jelas adalah meningkatnya fokus pada hidrasi kulit.

Dengan cuaca yang panas dan kebutuhan kulit untuk tetap terhidrasi selama berpuasa, banyak merek perawatan kulit yang meluncurkan produk yang dirancang khusus untuk meningkatkan kelembapan kulit serta memberikan perlindungan pada kulit skin barier (lapisan terluar kulit). (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03