10 May 2024 - 12:18 12:18

Rumah Pasutri Diteror Orang Tak Dikenal

WartaPenaNews, Jatim  -  Satreskrim Polresta Sidoarjo terus melakukan penyelidikan secara intensif untuk mengungkap pelaku teror penembakan rumah pasangan suami isteri Supramono dengan Nurul, warga Waru Sidoarjo.

Penyelidikan melibatkan Satreskrim Polresta Sidoarjo dan dibantu Direskrimum Polda Jatim. Tinggal menunggu hasil uji balistik dari labfor Polda Jatim, guna mengungkap pelaku teror penembakan tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Wahyudin Latif mengatakan, setelah mengetahui adanya informasi penembakan di daerah Waru pihaknya langsung melakukan olah TKP bersama tim identifikasi Satreskrim Polresta Sidoarjo.

Pihaknya juga memeriksa beberapa saksi dan menyita barang bukti yang ada di TKP. “Kami sudah koordinasi dengan Labfor. Kami juga lakukan langkah intensif penyidikan saksi dan alat bukti dan juga koordinasi dengan Direskrimum Polda Jatim untuk mengungkap pelakunya,” kata Wahyudin, Jumat, 7 Mei 2021.

Latif menambahkan, olah TKP juga melibatkan Tim Kabfor Polda Jatim, untuk mengetahui peluru tersebut ditembak dari senjata dan jenis apa. “Kemarin langsung kita lakukan olah TKP, jadi kita menunggu hasilnya,” tukasnya.

Ia menjelaskan perkara yang terjadi di Waru, termasuk gangguan Kamtibmas, untuk sementara warga diminta lebih mengintensifkan pengamanan lingkungan, terutama situasi di seputaran tempat kejadian perkara.

“Kami sudah optimalkan dan beritahukan senantiasa lebih waspada,” pungkasnya.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
9 May 2024 - 16:32
Helm Keramat Berusia 2.500 Tahun Ditemukan

WARTAPENANEWS.COM – Helm logam berusia 2.500 ditemukan di situs arkeologi Gomile, Kroasia. Meski ditaksir sudah berumur ribuan tahun, kondisi helm itu masih sangat bagus. Melansir Live Science, Kamis (9/5/2024), para

01
|
9 May 2024 - 16:15
Ilmuwan China Menciptakan Virus Mutan Ebola

WARTAPENANEWS.COM – Ilmuwan China telah merekayasa virus mengandung Ebola di laboratorium. Hasilnya, virus tersebut bisa menimbulkan gejala mengerikan saat menginfeksi dan membunuh hamster. Virus mutan Ebola ini diciptakan oleh para

02
|
9 May 2024 - 15:39
Usai Pesta Miras, Pemuda di Bogor Tusuk Emak-emak

WARTAPENANEWS.COM – Polisi telah menaikkan status hukum pemuda berinisial T yang melakukan penusukan kepada emak-emak di Kota Bogor. Kini, T sudah ditetapkan polisi sebagai tersangka. "Sudah dinaikan menjadi tersangka," kata

03