4 May 2024 - 05:35 5:35

Sabet Emas Sepak Bola Sea Games, Jokowi Langsung Traktir Makan Durian

jokowi durian timnas sepakbola emas sea games

IPOL.ID – Memenuhi janjinya untuk mentraktir makan durian jika tim sepak bola Indonesia memenangkan pertandingan final di SEA Games, Presiden Joko Widodo Selasa malam (16/5) memboyong beberapa menteri dan anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) ke Si Bolang, Medan.

“Tadi sore memang saya janji dengan para menteri, wagub dan lain-lain, kalau menang saya akan traktir di Si Bolang, untuk makan durian bareng-bareng. Karena menang, yaa saya harus traktir, karena janjinya seperti itu,” ujar Jokowi dengan wajah sumringah.

Tampak jelas Jokowi sangat bangga dan gembira dengan kemenangan timnas sepak bola Indonesia atas timnas Thailand, dengan skor 5-2.

“Ini sudah kita tunggu 32 tahun untuk menjadi juara di Asia Tenggara. Tiga puluh dua tahun kita tunggu! Ini luar biasa. Gol pertama tadi Ramadhan Sananta yang kesatu dan kedua, lalu Irfan Jauhari, lalu Fajar Faturrahman, dan ditutup oleh Beckham Putra. Rampung sudah! Lima dua,” tambah Jokowi dengan bersemangat.

Presiden mengaku sempat terkecoh juga ketika pelatih Indra Sjafri merayakan kemenangan, sementara pertandingan masih berlangsung.

“Saya keliru juga! Sudah saling salaman, saling menyelamati, ternyata masih main, dan gol lagi. Kaget juga,” ujarnya lega.

Dalam unggahan video resmi Sekretariat Presiden di kanal YouTube, tampak Presiden memboyong Mendagri Tito Karnavian, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, dan personil Paspampres. Ikut hadir pula putra sulung presiden yang juga Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka. (timur/voaindonesia)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 12:20
Ria Ricis Resmi Menjanda

WARTAPENANEWS.COM – YouTuber Ria Ricis resmi menyandang status janda setelah melewati sidang cerai selama 4 bulan. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai pernikahannya dengan Teuku Ryan, pada 2 Maret 2024.

01
|
3 May 2024 - 11:17
Desa di Aceh Singkil Diterjang Banjir Bandang

WARTAPENANEWS.COM –  Banjir bandang menerjang Desa Lae Bangun, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Sumber video yang beredar di media sosial Facebook dan grup Whatsapp, banjir bandang itu terjadi

02
|
3 May 2024 - 10:06
Suami Biadab, Aniaya Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan hingga Dibacok Celurit

WARTAPENANEWS.COM – Perempuan muda di Kota Malang, Jawa Timur menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya. Aksi kekerasan ini dilakukan pelaku berinisial M. Romadoni (24), warga Jalan

03