5 May 2024 - 06:00 6:00

Sambal Ibu Susi Bikin Kangen Ibu Raksa Tri Anggana Tantri

WartaPenaNews, Manado – Percakapan akrab terjalin saat video conference seluruh Wanita Angkatan Udara (Wara) bersama Ibu Nani Hadi Tjahjanto, dalam acara Pembekalan Ibu Raksa Tri Anggana Tantri kepada Wara dalam rangka HUT ke-57, di Mabes TNI AU, Cilangkap Jakarta.

Terungkap bahwa sambal yang dibuat oleh Pudjiastuti mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, membuat Ibu Raksa Tri Anggana Tantri berencana reuni bersama. “Main air di laut, saya di Pangandaran terus”, jawab Ibu Susi menanggapi pujian Ibu Nani Hadi Tjahjanto, dan didengarkan oleh seluruh peserta video conference. Hal ini mengundang senyum simpatik seluruh peserta daring jarak jauh, termasuk Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Abram Tumanduk yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Lidya Abram Tumanduk, di ruang rapat Mako Tentara Langit Lanud Sam Ratulangi, Manado, Kamis (06/08/2020).

Nani Hadi Tjahjanto selaku Ibu Raksa Tri Anggana Tantri memberikan pembekalan bagi seluruh Wara Indonesia. Dalam pembekalannya dikatakan bahwa sehebat apapun prestasi yang digeluti setiap harinya di dunia kerja, kodrat kita sebagai wanita, sebagai seorang perempuan haruslah sejalan dan berjalan dengan seimbang. Sebagai Ibu Rumah Tangga harus mampu membimbing anak-anak serta sebagai isteri haruslah menjadi isteri yang baik.

Sebelumnya, Ibu Raksa Tri Anggana Tantri mengungkapkan rasa sayangnya bagi seluruh Wara yang berada tersebar di seluruh kepulauan Indonesia. Bagi Wara yang saat ini sedang merayakan Ulang Tahunnya yang ke-57. Meskipun masih berada dalam kondisi pandemi Covid-19, Ibu Nani Hadi Tjahjanto, tidak dapat menyembunyikan rasa gembiranya sebab dapat bertatap-muka secara langsung dengan para Srikandi Udara yang penuh antusias dan bersemangat.

Walaupun sempat grogi, menurut pengakuannya, sebab menatap wanita-wanita Angkatan Udara yang cantik-cantik, yakni Srikandi-srikandi muda yang begitu hebat dan membanggakan.

Sebelumnya Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., telah memberikan sambutan tertulis yang dibacakannya secara daring. Turut hadir Inong Fadjar Prasetyo selaku Ibu Winayadati Kanyasena. Tampak pula, Aspers Kasau, Pangkoopsau I beserta Ira Tri Bowo Budi Santoso selaku Ibu Winayadhati Kanya Sena Daerah I Koopsau I. Kadisminpersau selaku pembina Harian Wara, serta para pengurus PIA Ardhya Garini Pengurus Pusat.

Demikian juga para pejabat yang mengikuti kegiatan ini secara daring. Yaitu, Pangkohanudnas dan Sondang M. Khairil Lubis; Pangkoopsau II dan Wanti Minggit Tri Bowo selaku Ibu Winayadhati Kanya Sena Daerah II Koopsau II. Pangkoopsau III dan Dian Novyan Samyoga selaku Ibu Winayadhati Kanya Sena Daerah III Koopsau III. Dankodiklatau beserta Irene Tatang Harliansyah. Dankoharmatau beserta Geti Tri Suryono. Dankorpaskhas beserta Ekowati Eris Widodo. Gubernur AAU beserta Lusi Nanang Santoso. Komandan Seskoau beserta Wiwin Samsul Rizal. Para Komandan Lanud beserta Ibu, serta para Wanita Angkatan Udara seluruh Indonesia.

Selama video conference berlangsung, Ibu Susi Pudjiastuti mengikuti pula dari Pangandaran. Kemudian selanjutnya menjadi pembicara motivator bagi Wara. Agar senantiasa mencintai tugas yang diemban. Tetap antusias mengerjakan hal-hal yang menjadi tanggungjawabnya. Susi Pudjiastuti berbagi pengalaman kisah menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan RI, mengelola lautan Indonesia yang luas. Lautan dan udara Indonesia menjadi harapan masa depan yang menjanjikan. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
4 May 2024 - 12:14
Mal Rabinza di Lebak Hangus Terbakar

WARTAPENANEWS.COM – Kebakaran hebat terjadi di Mal Rangkasbitung Indah Plaza (Rabinza), Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Sabtu (4/5/2024) dini hari. Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi pukul 00.25 WIB.

01
|
4 May 2024 - 11:13
Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana di Perumahan Sukabumi

WARTAPENANEWS.COM – Warga di Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi telanjang. Kejadian tragis tersebut terjadi di rumah blok B1 Nomor 1

02
|
4 May 2024 - 10:06
Exit Tol Jagorawi Arah Puncak Macet, Contraflow Diberlakukan di KM 44

WARTAPENANEWS.COM – Kemacetan terjadi di exit Tol Jagorawi arah Puncak pagi ini, Sabtu (4/5). Ini disebabkan wisatawan yang akan berlibur ke kawasan Puncak pada weekend. Informasi dari Jasa Marga, kemacetan

03