4 May 2024 - 16:07 16:07

Sambangi Ponpes Nurul Huda, Santri Dukung Ganjar Gelar Pelatihan Digital Marketing

Sambangi Ponpes Nurul Huda, Santri Dukung Ganjar Gelar Pelatihan Digital Marketing

IPOL.ID – Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) melaksanakan kegiatan bermanfaat dengan menggelar pelatihan digital marketing kepada para santri di Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (27/5) siang.

Kegiatan itu dilaksanakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Huda, Kampung Sukamahi, Desa Cijulang, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Koordinator Wilayah Santri Dukung Ganjar, Ach Hakiki mengatakan, selain mempererat silahturahmi, para santri itu juga mendapatkan pelatihan bagaimana cara memasarkan sebuah produk dalam bentuk digital.

Menurutnya, pelatihan itu untuk bekal para santri saat mereka selesai atau lulus dari ponpes tersebut.

“Jika para santri itu sudah pada lulus dan berniat ingin membuka usaha sendiri kan sudah tahu cara memasarkan produk mereka,” kata Ach Hakiki pada ipol.id, Sabtu (27/5).



Dia menjelaskan, salah satu kunci sukses usaha mikro atau bisnis kecil adalah pemasaran.

“Kami sangat memahami bahwa pemasaran menjadi salah satu kunci kesuksesan bagi para pelaku usaha mikro untuk memasarkan beragam produk yang dimasukkannya,” ujarnya.

Santri Dukung Ganjar juga menyerahkan bantuan untuk kebutuhan Ponpes Nurul Huda. Bantuan yang diberikan berupa kursi dan sound system atau pengeras suara.

Pada kesempatan itu, Pengasuh Ponpes Nurul Huda, Kyai Haji Asep Irfan Huda mengatakan, sangat senang kehadiran Santri Dukun Ganjar. Selain melakukan kegiatan positif, mereka juga memberikan bantuan untuk pondok pesantren.

“Bantuan ini sangat bermanfaat sekali untuk kegiatan di Pondok Pesantren,” ungkap Kyai Asep usai menerima bantuan dari SDG.

Doa bersama pun dipanjatkan untuk mendoakan agar Ganjar Pranowo bisa memenangkan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) di 2024. (Joesvicar Iqbal/msb)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
4 May 2024 - 12:14
Mal Rabinza di Lebak Hangus Terbakar

WARTAPENANEWS.COM – Kebakaran hebat terjadi di Mal Rangkasbitung Indah Plaza (Rabinza), Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Sabtu (4/5/2024) dini hari. Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi pukul 00.25 WIB.

01
|
4 May 2024 - 11:13
Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana di Perumahan Sukabumi

WARTAPENANEWS.COM – Warga di Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi telanjang. Kejadian tragis tersebut terjadi di rumah blok B1 Nomor 1

02
|
4 May 2024 - 10:06
Exit Tol Jagorawi Arah Puncak Macet, Contraflow Diberlakukan di KM 44

WARTAPENANEWS.COM – Kemacetan terjadi di exit Tol Jagorawi arah Puncak pagi ini, Sabtu (4/5). Ini disebabkan wisatawan yang akan berlibur ke kawasan Puncak pada weekend. Informasi dari Jasa Marga, kemacetan

03