27 April 2024 - 07:11 7:11

Samsung Galaxy Tab A7 Lite, Tablet Dua Jutaan dengan Berbagai Fitur Terkini

WartaPenaNews, Jakarta – Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan tablet terbarunya Samsung Galaxy Tab A7 Lite, tablet dengan harga terjangkau yang didukung oleh berbagai konten seperti hiburan, maupun belajar dan bekerja.

Portable dan stylish, dengan kapasitas baterai besar 5.100mAh dan fast charging membuat tablet ini mampu mendampingi berbagai aktivitas sehari-hari. Samsung Galaxy Tab A7 Lite ini dibandrol dengan harga Rp 2.499.000 tersedia di toko online Samsung.com dan JD.ID pada periode 8-11 Juni 2021, dengan paket bonus senilai hingga Rp 959 ribu.

“Fitur premium seperti layar besar 8,7 inci namun tetap ringan dibawa-bawa, disertai dukungan Dolby Atmos untuk pengalaman multimedia lebih seru. Galaxy Tab A7 Lite siap mendampingi berbagai kegiatan, baik menonton konten video terkini, mengecek media sosial, rehat dengan game santai, maupun untuk produktivitas harian,” jelas Elvira Dwi Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam siaran persnya, Kamis (3/6/2021).

Galaxy Tab A7 Lite didukung material aluminium metal yang kokoh serta body ringan 371 gram yang membuatnya tampil stylish dan ringkas untuk dibawa ke mana pun, baik untuk menikmati hiburan, bekerja ataupun belajar. Tab A7 Lite juga sudah dilengkapi dengan layar besar 8,7inci, USB Type C untuk transfer data yang lebih cepat, akses internet melalui fitur auto hotspot.

Expandable internal storage hingga 1TB pun memudahkan untuk menyimpan banyak file tugas sekolah sampai file-file multimedia. Dipadukan dengan kapasitas baterai 5.100mAh, serta kemampuan fast charging 15W agar baterai lebih cepat terisi, membuat tablet ini cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi.

Galaxy Tab A7 Lite dilengkapi dengan fitur Samsung Kids yang dapat diandalkan oleh orangtua dalam mengawasi penggunaan tablet untuk anak-anak mereka, sekaligus memberikan fungsi edukasi dan membangun kreativitas anak.

Untuk menambah keamanan Galaxy Tab A7 Lite, Samsung menanamkan Samsung Knox, solusi keamanan yang dapat melindungi data penting dalam perangkat serta fitur Face Recognition untuk opsi tambahan pengamanan. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03