21 June 2024 - 08:08 8:08

Scarlett Johansson Umumkan Pensiun dari Marvel

wartapenanews.com –  Aktris Scarlett Johansson mengumumkan bahwa dia tidak akan membintangi lagi film proyek Marvel Cinematic Universe (MCU). Dalam The Goop Podcast, Johansson menyampaikan pengumuman mengejutkan tersebut kepada Gwyneth Paltrow.

“Aku sudah selesai. Bab [cerita]nya sudah selesai. Aku sudah melakukan semua yang harus kulakukan,” katanya.

Johansson memuji presiden Marvel Studios, Kevin Feige, karena kepiawaiannya dalam menciptakan serial ternama tersebut dan menyebut pengalamannya memainkan karakter dalam MCU sebagai sebuah “pengalaman yang unik”.

Karakter Black Widow yang diperankan Johansson meninggal di Avengers: Endgame pada 2019, tetapi peran itu muncul lagi dalam film prekuel Black Widow yang ditayangkan pada tahun 2021.

Namun, perilisan film tersebut sempat tertunda di tengah pandemi. Saat film itu akhirnya tayang di bioskop bersamaan dengan penayangan di Disney+, Johansson menggugat Disney karena melanggar kontrak.

“Saya senang telah menyelesaikan perbedaan kami dengan Disney,” kata Johansson dalam sebuah pernyataan pada Oktober 2021.

“Saya sangat bangga dengan pekerjaan yang telah kami lakukan bersama selama bertahun-tahun dan sangat menikmati hubungan kreatif saya dengan tim. Saya berharap dapat melanjutkan kolaborasi kami di tahun,” lanjut dia.  (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
21 June 2024 - 07:35
Terbukti Terima Suap Rp 40 Miliar, Achsanul Qosasi Divonis 2,5 Tahun Penjara

WARTAPENANEWS.COM – Anggota III Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI nonaktif Achsanul Qosasi divonis 2 tahun 6 bulan penjara dalam kasus penerimaan suap korupsi BTS Bakti Kominfo. Majelis Hakim Pengadilan Tipikor

01
|
21 June 2024 - 07:11
Kamp-Kamp Pengungsi di Tengah Gaza Digempur Pasukan Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Beberapa serangan udara Israel di Jalur Gaza tengah dan utara semalam hingga Kamis (20/6/2024) menewaskan sedikitnya 14 orang dan melukai puluhan lainnya. Sementara tank terus masuk memperdalam invasi

02
|
21 June 2024 - 06:37
BMKG: Sejumlah Wilayah di Indonesia Masih Berpotensi Hujan Lebat hingga 27 Juni

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi hujan lebat sepekan ke depan atau periode 21 hingga 27 Juni 2024 mendatang. “Pada bulan Juni 2024 sebagian

03