10 May 2024 - 03:49 3:49

Sedihnya, Artis Korea Song Yoo Jung Bunuh Diri

WartaPenaNews, Seoul – Korea Selatan heboh. Ini menyusul tewasnya aktris cantik sekaligus model Song Yoo Jung, Sabtu (23/1).

Polisi Korea yang menyelidiki kematian Song Yoo Jung memperkirakan, artis yang main dalam drama Korea (drakor) School 2017 itu tewas karena bunuh diri.

Song Yoo Jung dikenal sebai artis di bawah manajemen Sublime Artist Agency.

Media Korea Star Today melaporkan, sang artis pertama kali ditemukan meninggal dunia pada Sabtu (23/1). Saar ini, Senin (25/1) jenazahnya disemayamkan di Ruang 3 Aula Pemakaman Pusat Medis Seoul, Gangnam.

Hingga saat ini, manajemen Sublime Artist Agency belum memberikan pernyataan apapun tentang kematian Song Yoo Jung. Demikian juga dengan pihak kepolisian.

Song Yoo Jung adalah aktris kelahiran 8 Juni 1994. Namanya dikenal luas saat dia menjalani debut dalam drama Golden Rainbow pada tahun 2013. Wajahnya yang cantik dipadu dengan kemampuan aktingnya yang memukau membawa Song Yoo Jung sering tampil di layar kaca.

Namanya makin berkibar-kibar saat membintangi drama Make Your Wish tahun 2014 dan School 2017. Saat itu, dia bermain bersama Kim Jung Hyun, Kim Se Jeong, Jang Dong Yoon, dan Seol In Ah. Di luar drama Korea, Song Yoo Jung sering membintangi video klip.

Dia jadi model video klip iKON di lagu Goodbye Road, juga lagu Friends to Lovers yang dinyanyikan grup indie Standing Eggs, lalu dia juga pernah jadi bintang MV How Can You Still Be Like This? dari Nive.

Song Yoo Jung juga aktif jadi bintang iklan dan model. Beberapa produk yang pernah dibintanginya antara lain produk makanan, elektronik, dan produk kecantikan. (wsa)

 

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
9 May 2024 - 16:32
Helm Keramat Berusia 2.500 Tahun Ditemukan

WARTAPENANEWS.COM – Helm logam berusia 2.500 ditemukan di situs arkeologi Gomile, Kroasia. Meski ditaksir sudah berumur ribuan tahun, kondisi helm itu masih sangat bagus. Melansir Live Science, Kamis (9/5/2024), para

01
|
9 May 2024 - 16:15
Ilmuwan China Menciptakan Virus Mutan Ebola

WARTAPENANEWS.COM – Ilmuwan China telah merekayasa virus mengandung Ebola di laboratorium. Hasilnya, virus tersebut bisa menimbulkan gejala mengerikan saat menginfeksi dan membunuh hamster. Virus mutan Ebola ini diciptakan oleh para

02
|
9 May 2024 - 15:39
Usai Pesta Miras, Pemuda di Bogor Tusuk Emak-emak

WARTAPENANEWS.COM – Polisi telah menaikkan status hukum pemuda berinisial T yang melakukan penusukan kepada emak-emak di Kota Bogor. Kini, T sudah ditetapkan polisi sebagai tersangka. "Sudah dinaikan menjadi tersangka," kata

03